Lihat ke Halaman Asli

Dahlia Silitonga

Senang belajar dan menulis

Liburan Akhir Pekan

Diperbarui: 13 Februari 2024   18:16

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber: dokumentasi pribadi

Liburan akhir pekan yang dimulai dari hari Rabu lalu hingga Minggu, dari tanggal 08 Februari hingga tanggal 11 Februari 2024 meninggalkan kisah cerita yang menarik dituliskan.

Malam minggu berawal dari keinginan menonton barongsai di mall Resinda, Karawang Barat. Barongsai kini semakin banyak dipertunjukkan di tempat-tempat umum seperti di mall. Sebelum menonton barongsai, aku menyempatkan diri mencoba alat pijat gratis di sebuah toko buku. Kemudian aku mencari buku pendidikan untuk dibaca saat di dalam kereta api.

Kami datang terlambat mengambil titik menonton barongsai dan ternyata antusias masyarakat sangat besar menonton pertunjukan barongsai. Masyarakat terlihat berdesakan dari lantai tiga melihat pertunjukan barongsai dari ketinggian maupun dari dekat.

Akibat tidak bisa menikmati pertunjukan barongsai, akhirnya kami pergi beranjak pulang. Aku melihat ada sebuah toko bernama selfie shop yang ramai dikunjungi kaum hawa. Bisnis cerdas membaca peluang pasar dimana masyarakat saat ini senang berswafoto.

Aku melangkahkan kaki pulang dengan rasa syukur karena berhasil menginjakkan kaki di Resinda Mall. Pengalaman seru bermalam minggu bersama suami tercinta.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline