Lihat ke Halaman Asli

Staples Kosong

Diperbarui: 26 Juni 2015   05:00

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

satu, dua, tiga, empat, lima , ups lima lembar.. banyak juga tulisanku hari ini.  Harus di Staples nih, biar tidak berantakan. karena di mejaku tidak ada staples maka kucari dimeja rekan kerja yang lain. Cekrek.. sekali lagi cekrek rupanya tidak ada isinya..  akhirnya ku pindah ke meja yang lain.. cekrek .. sekali lagi cekrek.. ehh nggak ada isinya juga.. ku pindah ke meja lain. cekrek.. cekrek.. ehhh nggak ada isinya juga...

dalam keadaan kesal, akhirnya ku pergi ke meja teman kerja yang biasa menyimpan stock ATK.  Sambil "ngedumel" : kok bisa yaa satu kantor staplesnya kosong semua..  teman ku menjawab: "bisa aja, soalnya yang kerja banyak orang-orang seperti kamu" .. lah kok aku yang disalahin... iyaa disini kebanyakan orang ketika menemukan staples kosong bukannya cari isinya.. malah cari staples yang ada isinya.. akhirnya semua staples yang ada isi jadi kosong dan yang kosong tetap kosong. kata teman ku sambil tersenyum.

Menurutku benar juga, coba aja semua orang kayak aku kan... berapa waktu yang terbuang untuk mencari staples. sipp lah, mulai sekarang kalau ketemu staples kosong, ku kan segera mengisinya. kiranya sedikit bisa membantu teman-teman kerja juga.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline