Lihat ke Halaman Asli

Wajah Baru JKT48 Theater!

Diperbarui: 18 Januari 2023   16:14

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Teater JKT48. Sumber: twitter.com/shtnk03

Teater merupakan tempat yang penting bagi idolgroup JKT48. Selain menjadi rumah bagi idolgroup yang berbasis di jakarta ini, tempat ini juga merupakan tempat pertunjukan eksklusif yang dibawakan oleh para member JKT48 dan juga 48 group. Pada teater ini mereka menampilkan berbagai setlist dengan judul dan tema yang beragam. Selain itu, JKT48 Theater juga menampilkan berbagai event seperti handshake event, meet and greet, variety show, dan masih banyak lagi.

Stage Teater JKT48. Sumber: jkt48.com

JKT48 Theater terletak di mall FX Sudirman, Jl. Jenderal Sudirman, Kecamatan Tanah abang, Jakarta Pusat dan berlokasi di lantai 4. Teater yang diresmikan pada tanggal 8 september 2012 silam telah menjadi panggung pertunjukan yang menjadi saksi bisu perjuangan para member JKT48 untuk tetap eksis di dunia hiburan tanah air.

Sebelumnya, Theater JKT48 telah menjalani renovasi sejak akhir desember dan saat ini sudah kembali dibuka dan beraktifitas kembali dibuka dengan pertunjukan pertamanya di tahun 2023 dengan setlist revival yang berjudul "Ramune No Nomikata (Cara Meminum Ramune)" pada Sa.

Kabesha JKT48. Sumber: twitter.com/shtnk03

Sebelumnya, Theater JKT48 telah mengalami beberapa kali renovasi. Mulai dari dasar warna hitam dengan lampu gantung pada lobby teater, serta kembali direnovasi menjadi warna kuning, kali ini JKT48 memilih warna yang lebih dewasa yaitu hitam serta merah marun yang melambangkan warna dari grup ini. Dengan warna yang dewasa, teater ini juga terasa lebih gemerlap dan mewah dengan tambahan ornamen baru sebagai tambahannya.

Saat ini, Teater JKT48 hanya dapat disaksikan oleh para OFC (Official Fans Club) dari JKT48 dengan harga tiket Rp200.000 untuk satu kali pertunjukan dan menampilkan 16 orang member yang telah diumumkan sebelumnya melalui media sosial JKT48. 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline