Lihat ke Halaman Asli

"Flying High" Single Original Kedua JKT48

Diperbarui: 4 November 2022   10:59

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Musik. Sumber ilustrasi: PIXABAY/Free-photos

JkT48, Idol group yang merupakan sister group pertama AKB48 di luar jepang, mengumumkan akan merilis single original keduanya yang diproduseri oleh Matt Rad dan August Rigo pada konsernya yang bertajuk JKT48 10th Anniversary Concert Heaven and Gaby Graduation Ceremony di Istora Senayan, Jakarta pada sabtu (6/8/2022).

"Flying High" merupakan single original kedua JKT48 yang diproduseri oleh Matt Rad dan August Rigo yang juga menjadi produser musik beberapa musisi internasional seperti Justin Bieber, Selena Gomez, BTS, dan masih banyak lagi. Single ini merupakan sebuah gebrakan dan warna baru bagi JKT48 yang pada single sebelumnya, Anggota/Member yang membawakan sebuah single berjumlah 16 orang. Namun, pada single ini JKT48 hanya menunjuk 9 orang member terpilih untuk membawakan single terbarunya ini.

Jika pada single sebelumnya JKT48 selalu menampilkan isshou/kostum yang serupa untuk seluruh member yang berpartisipasi, kali ini JKT48 membawakannya dengan Style dan outfit yang berbeda untuk tiap member. Style ini tentunya disesuaikan dengan karakteristik setiap member. Uniknya, Style para member ini ditentukan oleh salah satu member yang ikut membawakan single ini yaitu Feni Fitriyanti (Feni). 

 

Single ini juga merupakan keikutsertaan pertama bagi beberapa member yaitu Azizi Asadel (Zee) yang merupakan Center dari single ini, Fiony Alveria (Fiony), dan Yessica Tamara (Chika). Dengan wajah-wajah dan konsep baru pada single ini, tentunya JKT48 siap terbang lebih tinggi lagi dengan warna dan semangat baru pada tahun kesepuluhnya.

Berikut MV Flying High pada kanal youtube resmi JKT48.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline