Lihat ke Halaman Asli

Daffa

Mahasiswa Komunikasi

Suriyati Faisal, Anggota DPRD Manokwari Hadiri Rakernas Golkar

Diperbarui: 5 Juni 2023   22:56

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ketua Fraksi Golkar Manokwari, Suriyati Faisal (Dok pribadi)

Partai Golongan Karya (Golkar) menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) tahun 2023 yang berlangsung di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, pada Minggu (4/6/2023).

Suriyati Faisal, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Manokwari yang juga ketua fraksi Partai Golkar DPRD Manokwari turut hadir dalam acara tersebut. Suriyati mengaku siap memenangkan Airlangga Hartarto sebagai calon presiden 2024.

"Pada prinsipnya tadi di rakernas itu bahwa kita sudah siap memenangkan beliau (Airlangga) untuk calon presiden di 2024. Namanya keputusan partai, walaupun belum tau berpasangan dengan siapa, tapi kan kita ini partai besar. Partai Golkar bukan partai yang timbul dan tenggelam, sudah jelas partai bertahan," kata Suriyati kepada wartawan.

"Nah untuk di Papua Barat, yaitu kita siap memenangkan Airlangga. Ya harapan nya kita tertib, semua kader partai menaati apa yang sudah di sepakati tadi di rakernas. Bagaimana cara pemenangan-pemenangan bukan cuma presiden, itu dimulai dari legislatif kabupaten, kota, provinsi," imbuhnya.

Suriyati mengatakan, Partai Golkar Papua Barat sangat antusias terhadap pencalonan Airlangga sebagai presiden pada pilres 2024. Dirinya berharap agar Airlangga bisa turun dan menemui para pendukungnya di Papua Barat.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline