Lihat ke Halaman Asli

Daffa

Mahasiswa Komunikasi

Ketua Umum GODKKMI Hadiri Halal Bihalal ICMI dan Silaturahmi Tokoh Bangsa

Diperbarui: 14 Mei 2023   00:44

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Diana Sinuraya

Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) menggelar halal bihalal dan silaturahmi tokoh bangsa yang berlangsung di Hotel Borobudur, Menteng, Jakarta Pusat, pada Jumat (13/5/2023).

Ketua Umum Gerakan Orang Doa Diberkati Kasih Kristus Memulihkan Indonesia (GODKKMI) Diana Sinuraya, SH., turut hadir dalam acara tersebut. Diana merasa senang bisa hadir diacara ini karena dihadiri banyak tokoh dari berbagai macam elemen yang berbeda.

"Saya sangat senang karena apa, disini kesenggangan beragama, tadi Pak Mahfud MD mengatakan dari berbagai pihak ya. Jadi kita bukan hanya orang - orang tertentu, tapi kita dari berbagai elemen dan agama," ungkap Diana.

Ia pun berharap, orang - orang yang ada didalam kepengurusan ICMI mendapat berkat dari tuhan, dan ICMI kedepannya dapat lebih baik lagi.

"Kami sangat berharap agar ICMI kedepan lebih lagi, lebih lagi, karena didalam nya orang - orang yang sangat diberkati. Kami sangat bangga bisa hadir pada malam hari ini," harapnya.

Senada dengan Diana, Maya Meliala dari Komunitas Gereja Pentakosta juga mengungkapkan rasa senangnya karena bisa hadir di dalam acara Halal Bihalal ICMI.

"Sangat senang sekali ya, apalagi ada Bapak Mahfud MD, kebetulan Pak Mahfud memang favorit saya. Karena selama ini berita - berita tentang Pak Mahfud berani membela kebenaran," kata Maya.

"Jadi saya senang sekali di ICMI nih memang bagus. Karena, di Indonesia kita diajari untuk saling menghormati perbedaan dan menjunjung keberagaman," lanjutnya.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline