Lihat ke Halaman Asli

Atim

Jurnalis

Tim SAdAP Sigap Bantu Korban Kebakaran di Jalan Salahutu

Diperbarui: 16 September 2019   01:39

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dokpri

Makassar- Setalah mendengar adanya kebakaran di Jalan Salahutu lr.50, tim bakal Calon Walikota Makassar, Syarifuddin Daeng Punna ( SAdAP) sigap memberikan bantuan kepada para korban.

Kebakaran kembali terjadi di Jalan Gunung Salahutu 3 lr.50 Kelurahan Maradekaya, Kecematan makassar, Ahad  malam (15/09/2019).

Aril, salah seorang tim SADAP yang ditemui dilokasi kejadian mengatakan, dirinya langsung bergegas ke Jalan Salahutu setelah mendengar adanya kebakaran.

"  Saya dan beberapa orang tim SAdAP langsung ke sini setalah mendengar kabar adanya kebakaran. Apalagi sudah ada instruksi dari beliau ( SAdAP) untuk membantu para korban," Kata dia

Lanjutnya, walau SAdAP saat ini berada di Jakarta , namun bakal calon Walikota itu sering memantau kejadian di Makassar.

Olehnya itu, SAdAP langsung memerintahkan tim dan relawan untuk turun membantu dan mendata jumlah warga yang menjadi korban kebakaran.

" Dari infomasi saya saya dapatkan,  ada 3 rumah hangus terbakar yang terdiri dari 11 kepala keluarga." jelas Aril.

dokpri

Dia dan tim SAdAP lainya, telah memberi bantuan semaksimal mungkin dengan menyelamatkan harta benda korban bersama tim damkar dan warga setempat.



BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline