Lihat ke Halaman Asli

Atim

Jurnalis

Bantuan Air Bersih Terus Berdatangan, SAdAP Bersyukur Ada yang Mau Mengikuti Langkahnya

Diperbarui: 30 Juli 2019   19:17

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bakal calon Wali Kota Makassar 2020, Syarifuddin Daeng Punna (SAdAP) 

Jakarta- Bakal Calon Wali Kota Makassar 2020, Syarifuddin Daeng Punna (SAdAP) merasa sangat bersyukur atas adanya rasa kepedulian elite politik dan tokoh masyarakat yang turut meringankan beban masyarakat dengan memberi bantuan air bersih di Kecamatan Ujung Tanah ,Kota Makassar.  

Rasa syukur ini diungkapkan SAdAP di Jakarta,  Selasa, (30/7/ 2019), setelah mengetahui adanya bantuan air bersih dari elite politik maupun Balon Wali kota Makassar lainya.  

" Alhamdulillah, hari ini ada yang mau memberikan bantuan seperti apa yang dicontohkan SAdAP. Inilah yang SAdAP harapkan, kita bersama-sama membantu meringankan beban masyarakat dalam mendapat air bersih sebagai kebutuhan hidup," Ucap SAdAP ketika dikonfirmasi melalui sambungan telfon.

Diketahui,  Balon Wali kota Makassar ini sudah mulai memberikan bantuan air kepada warga di beberapa kelurahan di Kecamatan Ujung Tanah sejak pekan lalu.

Aski cepat tanggap dilakukan SAdAP, ketika mendengar keluhan dari warga setempat yang dilanda krisis air bersih walaupun dirinya sedang berada di Jakarta.  

Saat itu, Balon Wali kota ini langsung mengarahkan timnya untuk segera memberikan bantuan kepada warga setempat setelah mendengar keluhan tersebut.

Dari informasi yang diberikan Master of Campign, (MC )SAdAP,  Taufiq mengatakan, tidak hanya Ujung Tanah, bahkan kemarin timnya memberikan bantuan air bersih kepada warga di beberapa kelurahan di Kecamatan Tallo, Kota Makassar.  

" Ini tidak lain dari rasa kepedulian yang tinggi dari beliau (SAdAP)  terhadap masalah yang dihadapi masyarakat Kota Makassar,  walaupun pada saat itu, dia sedang berada di Jakarta. Bantuan kemanusiaan dari SAdAP ini, tidak lain untuk membuat masyarakat tersenyum lagi" Sebut MC, SAdAP ini ketika ditemui Makassar ( 30/7/2019).




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline