Lihat ke Halaman Asli

Atim

Jurnalis

Gelar Konsolidasi Internal, Ini Pesan SADAP kepada Tim Pemenangan

Diperbarui: 23 Juli 2019   22:13

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

SADAP gelar konsolidasi internal bersama tim pemenangannya di Warkop Phoenam,  Jakarta,  Senin, (22/7/2019)

Jakarta - Ketua Dewan Pembina  SADAP Community dan Gerakan Milenial SADAP (GAMIS) ,  Syarifuddin Daeng Punna berharap  seluruh tim pemengannya, mengambil peran penting dalam kehidupan berbangsa dan bernegara khususnya untuk pembangunan di kota Makassar.

Penegasan itu diutarakan Syarifuddin Daeng Punna (SADAP) saat menerima perwakilan, SADAP Community,  GAMIS dan Srikandi SADAP di Warkop Phoenam, Jalan KH. Wahid Hasyim, Jakarta pada Senin (22/7/2019).

" Saya berharap semua tim pemenangan mengambil peran dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, khususnya dalam mengadang massifnya paham radikalisme agama yang menjadi perhatian dan menjadi pekerjaan rumah SaDaP saat ini. Jika tidak dibendung, maka keamanan kita bisa terancam, " Jelas SADAP

Bakal calon Wali kota Makassar 2020 ini yakin apabila keamanan tidak stabil, maka pembangunan juga tidak akan berjalan sesuai apa kita harapkan bersama.

Oleh Karena itu,  salah satu komitmen SADAP apabila diamanahkan menjadi Wali Kota Makassar tahun 2020, maka dia akan memanusiakan manusia tanpa ada diskriminasi antara kelompok satu dengan kelompok yang lain.

" Mari kita bersama-sama membangun arah baru Makassar 2020. Saya berpesan kepada  GAMIS, Kota Makassar agar ikut berperan aktif dalam menyelesaikan pekerjaan rumah tersebut," tambahnya lagi.

Sementara itu,  ketua GAMIS, Kota Makassar, Atim menuturkan bahwa tantangan generasi milenial semakin berat. Selain ancaman ideologi transnasional, juga ada dampak lain dari teknologi informasi yang semakin maju.

" Pemuda harus dibentengi dengan ideologi Pancasila yang kokoh. Selain itu, pemuda harus melek teknologi dan informasi, supaya dapat juga berperan membangun narasi kebangsaan, keberagaman, cinta tanah air terkhusus Kota Makassar" . Ujar Atim

Ketua GAMIS Kota makassar ini berkomitmen akan  terus mengadakan sosialisasi di tengah-tengah masyarakat Makassar untuk menawarkan program-program unggulan SADAP menuju Arah  Baru  Makassar  tahun 2020 yang akan datang.

Kedepannya,  dia berharap bisa berkerjasama dengan semua tim pemenangan SADAP yang ada di Jakarta maupun di Kota Makassar. Agar sosialisasi lebih sistematis dan terstruktur, Atim mengatakan akan berkonsultasi dengan Master of Campaign (MC) SADAP,  M. Taufiq.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline