Lihat ke Halaman Asli

Atim

Jurnalis

Akui Sepak Terjang SADAP, Penanggung Jawab Suporter PSM Ini Buat Penyataan Sikap

Diperbarui: 20 Juli 2019   00:54

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

SADAP bersama penanggungjawab Suporter PSM Makassar di, Kuningan Jakarta Selatan,  Jumat malam,  (19/7/2019)

Jakarta -  Penanggung jawab Suporter PSM Makassar pada leg pertama final Piala Indonesia di Jakarta, Djafar Gala membuat peryataan sikap untuk mendukung Syarifuddin Daeng Punna (SADAP) di perhelatan Pilkada Makassar 2020 mendatang.

Hal ini diungkapkan Djafar Gala di Kuningan Jakarta Selatan,  pada Jumat malam (19/07/2019) jelang persiapan laga final PSM Makassar vs Persija Jakarta.

"Saya sangat mendukung beliau (SADAP) untuk maju di Pilkada Makassar 2020 karena tau benar seluk-beluknya yang mulai dari bawah, sehingga dia mengerti apa yang dinginkan rakyat kecil," Ungkap Djafar.

Dia mengakui sudah lama mengenal sosok SADAP yang pernah menjadi supir dan sales di Bentoel Group. Kendati demikian, Djafar menekankan, SADAP pasti sudah tau persis, apa yang dirasakan masyarakat karena dia sudah pernah melalui pahitnya kehidupan.  

Sebagai pemilih di Kota Makassar,  Djafar juga menyatakan siap mendampingi SADAP hingga duduk menjadi Wali Kota Makassar 2020.

" Insya Allah,  setelah mengetahui beliau ingin maju,  kami dari suporter PSM Makassar siap mendampingi SADAP. Apalagi,  beliau ini orangnya loyal dan senantiasa memberikan dukungan terhadap suporter PSM Makassar, " pungkas penanggung jawab suporter Juku Eja ini. 

Dari informasi yang dihimpun, sebanyak 3000 orang supporter PSM Makassar siap meramaikan Stadion Gelora Bung Karno (SGBK)  di leg pertama laga final Piala Indonesia. Para suporter yang hadir sudah tiba di Ibu Kota Jakarta pada Jumat (19/7/2019) dengan menaiki kapal Pelni.  

Tim pemenangan SADAP di Jakarta siap ramaikan SGBK

SADAP,(kanan) bersama salah seorang tim pemenangan, Adnan. (kiri)  

 

Sementara itu,  tim pemenangan SADAP di Jakarta siap meramaikan Stadion Gelora Bung Karno (SGBK), minggu (21/7/2019) pada leg pertama PSM Makassar vs Persija Jakarta. 

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline