Lihat ke Halaman Asli

Relawan TIK Sulsel Serahkan Bantuan Ke Komisariat

Diperbarui: 17 Juni 2015   14:37

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

1419318716365066410

Relawan Teknologi Informasi dan Komunikasi (RTIK) Sulawesi Selatan memberikan kado spesial akhir tahun kepada pengurus Relawan TIK di daerah, yang memiliki komitmen mewujudkan masyarakat informasi serta menunjukkan akselerasi kegiatan di tengah-tengah masyarakat. Salah satu yang mendapatkan kado spesial ini adalah komisariat RTIK SMA Negeri 1 Sinjai Utara (SMANSA), Kabupaten Sinjai.

[caption id="attachment_385309" align="alignright" width="300" caption="Ketua RTIK Sulsel (baju putih biru), Serahkan Bantuan Printer"][/caption]

Melalui ketuanya, Zainal Abidin Ridwan, Relawan TIK Sulawesi Selatan menyerahkan bantuan berupa printer kepada pengurus Komisariat RTIK SMANSA, yang diterima Kepala SMA Negeri 1 Sinjai Utara, M. Ali Musa. Bantuan ini diserahkan pada pembukaan lomba IT dan Teater yang diadakan komisariat RTIK dan Teater 277 SMANSA, Senin (22/12/2014) pagi.

"Saya beserta seluruh jajaran di SMA Negeri 1 Sinjai Utara, mengucapkan terima kasih kepada Relawan TIK Sulsel. Bantuan ini kami harapkan semakin memotivasi anak-anak kami dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan yang sifatnya positif, terutama yang bernuansa Teknologi Informasi dan Komunikasi", Papar Ali Musa, kepala SMA Negeri 1 Sinjai Utara, saat memberikan sambutan.

Sementara itu ketua Relawan TIK Sulsel, memberikan apresiasi kepada komisariat RTIK SMANSA. Selain sebagai komisariat RTIK yang pertama terbentuk, RTIK SMANSA yang dibina oleh guru SMA Neg. 1 Sinjai Utara, Muhammad Nur, juga menunjukkan akselerasi kegiatan yang lebih baik.

"Bantuan printer ini sebagai bentuk komitmen kami dalam upaya mendukung seluruh kegiatan yang dilaksanakan teman-teman Relawan TIK didaerah. Semoga bantuan ini dapat menunjang kegiatan yang dilaksanakan komisariat, demi tercapainya tujuan bersama yakni terwujudnya masyarakat informasi", Ungkap Zainal.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline