Lihat ke Halaman Asli

Anda Bingung .... ?? Saya juga ....

Diperbarui: 25 Juni 2015   06:45

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Malam ini adalah malam yang membuat seluruh pikiran dan hatiku dilanda bingung . Sungguh baru kali ini saya mencoba menulis sebuah postingan atau bisa diklasifikasikan dalam catatan harian yang tak jelas arah dan maksud . Perlu diketahui berjam jam saya tidak menemukan satupun inspirasi yang datang dari pikiran imajinasiku sendiri . Entah karena mengapa .... ! Resah , Gundah , Takut , Pilu , bercampur menjadi satu .. yang ada dipikiranku hanyalah “ Senin, Bagaimana dengan hari Senin “ ?? hah .... !!!

Telah didepan mata agenda besar dan agenda yang terpenting sepanjang hidup akan menjadi sebuah tantangan untuk dapat berjalan dan melangkah hingga akhir jembatan yang tak diinginkan . Tak hanya itu saja, agenda ini akan menjadi sebuah motivasi yang besar untuk dapat mendaki “Gunung Himalaya” . Lho ??? Gunung Himalaya ??? Ya , gunung Himalaya ... Setiap orang pasti mengetahuinya, bahwa gunung itu adalah salah satu gunung tertinggi di dunia . Diibaratkan , jika kita bisa mendaki hingga puncaknya , maka kita termasuk kedalam orang yang sukses . Walaupun banyak badai dan rintangan yang menghadang, katakanlah dalam hati “ bahwa saya bisa “, “ saya selalu bisa” , dan “saya tetap bisa “ . Ya , dengan kata itulah , kita bisa memotivasi diri kita sendiri .

Hmmmm .. mungkin inilah yang saya posting hari ini .Pastilah Anda bingung dengan postingan ini, bukan ??? Tak hanya Anda, Saya sendiri juga bingung . Bisa dibilang cerita yang saya tulis ini tidak berarti bahkan tidak bermanfaat, tapi apa salahnya .. Saya hanya mencoba untuk menulis menulis dan menulis .. Karenaguruku bilang, “menulis itu asyik”. Awalnya saya tidak percaya . Namun setelah saya mengetahui adanya Kompasiana ini , akhirnya ketidakpercayaanku terbukti bahwa memang benar “ menulis itu mengasyikan “ hingga kecanduanpun timbul.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline