Lihat ke Halaman Asli

Planet Kenthir Buka Rok Ting Ting

Diperbarui: 24 Juni 2015   19:56

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

13549934331586845118

Segigit lagi tahun 2012 berakhir, sejilat lagi tahun baru 2013 mau tidak mau harus kita songsong walaupun pantat jadi gosong, waktu terus menggonggong seperti selongsong peluru kosong yang membuat moncong jadi monyong, karena dunia terus berubah kian melonjong tiap detiknya, secepat membuka bokong dimalam pertama yang bikin otong jadi garong.

Mengingat yang tidak dapat diingat, serta melupakan yang tidak dapat dilupakan, maka di akhir tahun ini Planet Kenthir mengajak anda, kamu, you, ente dan kalian untuk melihat selebar-lebarnya mata, sebesar-besarnya biji atas apa yang tersembunyi dibalik Rok = Rombongan Orang Kenthir, sembari mendoyongkan moncong semakin dekat ke bokong masing-masing sembari membaui adakah sisi kenthir dalam dirimu yang ingin engkau bagikan lewat bibir monyongmu untuk disosorkan ke bibir monyong lainnya.

Sesuai Postingan sang Manifestor Kenthir Ragile alias Kopral Kenthir Tahun 2010 di link ini : Rombongan Orang “Kenthir” di Kompasianajika ingin mendaftar sangat mudah hanya tinggal ketik komentar saya daftar Kong!!! Maka anda pun menjadi Kenthirer. Dan menurut Kopral Kenthir disebutkan bahwa visi kenthir pada awalnya adalah merangkul kompasianer yang : demen guyon becanda, easy going, ide aneh- aneh, visi nyleneh-nyleneh,nggak ada hubungannya dengan sakit jiwa,pokoke yang asik asik lah”

Selanjutnya dengan melorotnya isi rok dan isi celana secara spontanitas, maka akhirnya terciptalah Manifesto Planet Kenthir, yang isi dalamannya, clootkidot :

#1.Sekali Kenthir Tetap Kenthir.

#2.Biar Miskin Asal Kenthir.

#3.Banyak Jalan Menuju Kenthir.

#4.Kekenthiran Ini Jangan Lekas Berlalu.

#5.Sudahkah Anda Kenthir Hari ini?

Manifesto mengada-ada dan diadakan tersebut merupakan garis-garis besar yang mendasari keegaliteran Planet Kenthir sebagai sebuah komunitas, sehingga secara ‘aktif’ Planet Kenthir tidak mewajibkan dirinya mengajak orang-orang untuk ikutan jadi kenthir. Namun jeleknya hal ini menyebabkan banyak Kompasianer yang merasa dirinya kenthir dan berkeinginan untuk berpelukan dalam kekenthiran bersama kompasianer-kompasianer yang telah Terkenthirisasi, menjadi bingung bagaimana caranya agar dapat menjadi penghuni Planet Kenthir? Imigrasinya bagaimana? Passportnya gimana? Naik pesawat apa?. Sayang khan kalau sisi-sisi kenthir mereka tidak diapresiasi dan terbuang percuma bagai lendir dikamar mandi, padahal semanis-manisnya cita rasa kenthir adalah ketika dapat dinikmati bersama-sama..... crotttnya dalam tulisan maupun komentarnya hahahahaha.

Oleh karena itulah dan itilah maka Planet Kenthir Buka Rok Tinggi Tinggi untuk Kompasianer sekalian yang ingin meramaikan Komunitas Planet Kenthir yang berazaskan kebersamaan, persahabatan, persaudaraan dan kesetaraan alias penghuninya Sederajat tidak mengenal struktur apalagi strata-strataan karena yang menjadi ikatan adalah kesamaan minat, hasrat, passion serta gairah untuk saling menertawakan sisi kenthir masing-masing sebagai anugerah dari-Nya untuk dipergunakan sebesar-besarnya mencapai kata ‘cukup’ dalam semua hal, baik di Planet Nyata apalagi di Planet Maya, untuk dapat menikmati manisnya cita rasa “Kebahagiaan dalam Kekenthiran”.

13549934761770373962

Dan inilah tujuan rilis perdana Portal Planet Kenthir di Kompasiana yaitu untuk bersahabat kepada siapapun yang menyukai Planet Kenthir dan untuk merangkul para kenthir sejati yang ingin membagi dan meleburkan kekenthiran dirinya di Planet Kenthir, dengan cara cloootttkidot :

#1.Add dan jadilah teman Portal Planet Kenthir Kompasiana.

#2.Bagi kalian yang Ingin Terkenthirisasi, maka syaratnya adalah kamu telah menyadari bahwa dirimu sebagai manusia memiliki sisi-sisi kenthir alias sisi-sisi tidak biasa, aneh, unik hingga bahkan memalukan, dan dirimu siap berdamai dengan kekenthiranmu tersebut, serta tidak gampang tersinggung atau sakit hati terhadap hal-hal yang bagi orang biasa merupakan sebuah aib, sekalipun hanya di dunia maya. Setelah dirimu yakin sekeras-kerasnya otong dan sekencang-kencang biji dadamu, maka ketiklah kalimat inidikolom Komentar “Planet Kenthir Berasa Crotttnya!!” hahaha nikmati manis sekaligus tabooonya hahahaha?.

#3.Setelah dirimu telah terkenthirisasi maka dengan penuh kelembutan sekaligus kekerasan biji masing-masing, maka dirimu resmi dan syah menggunakan Logo Kenthir pada Postingan atau artikel kenthirmu baik yang lucu, nyeleneh, aneh, tabooo hingga yang garing sekalipun, intinya jadilah dirimu apa adanya karena hanya kita sendirilah yang tahu sisi-sisi kenthir manakah didalam jiwa kita yang paling nikmat untuk dinikmati hahaha (sesuai ayat-ayat kenthir “Kenthirmu adalah Kenthirmu, Kenthirku adalah Kenthirku”).

NB : Crotch = Selangkangan,.... Crottt = Cita rasa olah tangan tangan terindah.

13549936211663683189

Juru Bibir Kenthir : Hawa si Panda (FB Planet Kenthir... dieee nih Juru Bibirnya)

Pangeran Kenthir Generasi 3 : Wepe Winche Wepong (Koord... dieee nih orangnya)

Kenthir Cabulis : HFK Gori Merah (Cuma bisa garuk-garuk bokong.... gatel hahahaha)

13549936541956935074

Ilustrasi Kenthir editing collection




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline