Sarana yang mudah untuk berbagai kegiatan dalam pemesanan akomodasi liburan secara online, membuat masyarakat telah meninggalkan cara lama yaitu secara direct. Traveloka salah satu aplikasi yang lengkap untuk masyarakat memesan berbagai layanan transportasi, akomodasi, aktivitas, gaya hidup, dan bidang keuangan.
Lantas bagaimana cara mereka mempromosikan berbagai layanannya melalui media sosial? Simak pembahasan dibawah ini!
Traveloka memang aktif dari berbagai media sosial seperti Twitter, Facebook, tak terkecuali Instagram. Konten-konten liburan, tempat-tempat estetik, promo-promo, hingga informasi terkait PPKM disajikan melalui konten-konten yang menarik.
Instagram salah satu media sosial dengan fitur-fitur yang lengkap saat ini. Melalui instagram, Traveloka (@traveloka) dapat mem-posting foto atau video dengan menyertakan cerita atau caption. Fitur Instagram Live yang ada juga sangat membantu Traveloka untuk memodifikasi strategi media sosialnya.
Dilansir dari website resmi Treveloka, salah satu artikel memberi informasi terkait jadwal Instagram Live bersama beberapa kebun binatang di Indonesia. Seperti Bali Zoo, Taman Safari Prigen Jawa Timur, JungleLand Bogor, dan Bali Safari Park.
Perbedaan apa yang terlihat dari kedua feeds instagram Traveloka yang awal dan saat ini?
Kekurangan dan kelebihan dari feeds instagram yang lama:
Belum rapi