Lihat ke Halaman Asli

Coworking Space Jakarta

Jakarta Timur Murah

Cara Menemukan Coworking Space Jakarta yang Sesuai dengan Kebutuhan Anda

Diperbarui: 13 November 2022   17:29

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Worklife. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Langkah pertama adalah melakukan riset tentang jenis ruang yang Anda cari. Ada banyak jenis ruang kerja bersama, jadi penting untuk mengidentifikasi mana yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda.

Jika Anda seorang freelancer, maka Anda mungkin ingin mencari ruang dengan fokus pada solo entrepreneur dan freelancer. Jika Anda ingin memulai perusahaan Anda sendiri, maka ruang kantor bersama atau inkubator akan lebih tepat.

Bekerja dari rumah sangat bagus. Jauh lebih murah daripada membayar ruang kantor, Anda bisa memakai apa pun yang Anda inginkan, dan suasananya sangat tenang. Namun ada beberapa kelemahan bekerja di rumah yang mungkin tidak Anda pertimbangkan.

Pro dan kontra bekerja dari rumah telah menjadi topik perdebatan sejak lama. Di satu sisi, ada banyak manfaat untuk jenis lingkungan kerja ini. Anda dapat dengan mudah memutuskan apa yang ingin Anda kenakan, menggunakan apa pun yang Anda inginkan, dan lingkungan umumnya tenang. 

Wejie kopi menyediakan Coworking space untuk kebutuhan ruang kerja yang nyaman dan dilengkapi fasilitas wifi gratis super kenceng !, yang berlokasi ada di Jakarta Timur 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline