Lihat ke Halaman Asli

Riwayat Gue

Diperbarui: 25 Juni 2015   21:12

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Nama : Umar Dani Nama Dunia Lain : Daney Banyak orang bertanya kenapa nama gue harus "Umar Dani", sekilas nama gue itu mirip dengan nama teroris loh. Eh...tapi beda dengan gue #pembelaan# Lain tempat nama gue berubah, dengan berbagai macam sebutan,

  • waktu gue SD Panggilan gue "Umar".
  • SMP di panggil "Dani' / ada juga yang panggil gue dengan sebutan "Umar Dongkrak".
  • SMA panggilan gue normal kembali, yaitu "Umardani" kagak pake spasi atau "Dani" Doang, tapi derita belum juga berakhir, gue juga dipanggil "Ninja" dan"Garong".

(Ninja-----> gue suka usil di kelas, khususnya ama cewek2 cantik...) (Garong---> gue suka ngejambret dompet temen gue " ma'af ya)

  • masuk Kuliah gue di panggil "kibbo", "Dani" dan "Giring Nidji" # tapi sekarang Giring udah potong rambut...jadi gue lebih mirip ama siapa ya?

Akhirnya gue putusin, dan gue selalu menggunakan "DANEY" di dunia Lain. TTL : gue terlahir sebagai anak dari kedua orang tua yang sangat  sederhana di sebuah pelosok di Jambi, kalo gak salah tanggal 04 mei 1992. Gender : Terakhir Gue pernah ngecek sih Masih Cowok...kalo gak percaya cek sendiri. Status : Mahasiswa Geblek. Cita-cita : Cita2 gue sangat sederhana, gue ingin gue bisa bahagiain keluarga gue, bisa nyelesaiin kuliah gue tepat waktu, dan jadi Penulis yang handal ( Penulis batu nisan ) ....... Zodiak : Taurus.. Shio : Monyet , puas loh . . Hobi : galau di jamban,dan berenang...kalo gak ada kolam gue sering berenang di empang. musik juga gak bisa terpisahkan dari diri gue sampai kapanpun, gue suka bermusik "Band". Benci : gue benci dengan yang berhubungan dengan namanya LEMOT . . . Motto Hidup Gue: Gak ada yang gak mungkin, kalo loh terus berusaha. dan  "Aku belum mengalami kegagalan. Aku hanya menemukan 10.000 cara yang tidak berhasil.Thomas A. Edison"




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline