Lihat ke Halaman Asli

Coach Rizal

Master Trainer BNSP dan Asesor Kompetensi BNSP

Lembaga Training - TUK Kompetensi Indonesia Menggelar Pelatihan Calon Master Trainer BNSP RI

Diperbarui: 2 Februari 2023   12:14

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Red. Setelah mendapatkan klarifikasi dari Pengelola Lembaga Training - TUK Kompetensi Indonesia oleh saudara M. Aldo Febriyoga tanggal 30 Januari 2023 bahwa yang menyelenggarakan Pelatihan/ Bimtek Master Trainer dengan skema metodologi pelatihan terbaru No. 333 tahun 2020 adalah *Lembaga Training TUK Kompetensi Indonesia*

Saat ini kompetensi di bidang Trainer sangat banyak diminati oleh kalangan masyarakat, baik untuk trainer pemula atau trainer senior yang masih banyak belum tersertifikasi dari BNSP RI. Untuk itu perlu adanya pelatihan dan sertifikasi.
Kali ini Lembaga Training - TUK Kompetensi Indonesia menyelenggarakan Pelatihan Calon Master Trainer Indonesia untuk mencetak Trainer dan Master Trainer yang profesional dan Kompeten serta diakui oleh Negara.

Lembaga Training - TUK Kompetensi Indonesia yang  dalam hal ini adalah TUK dari LSP IKN (Instruktur Kompeten  Nasional) yang berlisensi dari BNSP nomor Keputusan 1662/BNSP/VIII/2022. Lisensi No : BNSP-LSP-2204-ID untuk mengasesment calon Master Trainer (Level 6).

Pelaksanaan Pelatihan/Bimtek  pada tanggal 15-16 Januari 2023 oleh Lembaga Training - TUK Kompetensi Indonesia.
Dan pada hari Sabtu, 21 Januari 2023  LSP IKN melaksanakan Sertifikasi (mengasesment) calon Master Trainer yang di ikuti oleh 11 asesi yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia di Hotel Sofyan Tebet Jakarta Selatan.

Adapun peserta yang ikut dari berbagai daerah antara lain Jambi, Palembang, Lampung, Jogyakarta, Surabaya, Banten, Tangerang Selatan




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline