Lihat ke Halaman Asli

Pengalaman Nonton Film di Local Cinema

Diperbarui: 27 Februari 2023   01:10

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Hallo teman-teman, kali ini aku ingin membahas tentang bioskop local yang enak untuk tempat nonton dengan harga terjangkau. Nama bioskopnya adalah Local Cinema yang ada di Lotte Mart Fatmawati lebih tepatnya Gedung Lotte Mart 3F Golden Fatmawati. Jalan RS Fatmawati Raya Jakarta Selatan, aku di kasih kesempatan mencoba untuk menonton film oleh Komik pada tanggal 18 Februari 2023 dan juga menonton film Antman and The Wasp: Quantumania.

Local Cinema mulai beroperasi pada Desember 2022, namun grand launchingnya pada tanggal 15 Februari 2023. Kenapa namanya adalah Local Cinema? Menurut Marketing Komunikasinya Local Cinema Tiara Amanda, Local Cinema akan mendukung perkembangan film-film local dan membuka kesempatan untuk UMKM untuk menjual produk-produknya. Dulunya, Local Cinema ini adalah Lote Cinema karena pandemic jadi Local Cinema menggantikannya.

Ada tiga tipe studio yang ada di Local Cinema yaitu tipe regular, prestige, dan Cinekids. Tipe regular, seperti bioskop pada umumnya yang mencakup 206 penonton dengan harga tiket week day 30.000 dan week day 40.000. tipe Prestige, menonton sambil rebahan dengan kursi yang mencakup 50 penonton .

img-20230227-wa0000-63fb952408a8b5209b42a7f2.jpg

jenis bangku yang di tawarkan, kita bisa bebas mau mengatur kursi yang kita inginkan dan harga yang di tawarkan adalah 50.000 untuk week day dan 70.000 untuk week end sebenarnya akan di beri selimut namun, pada saat kamu berkunjung belum ada selimut karena ingin dipasangkan logo terlebih dahulu.

img-20230227-wa0001-63fb954008a8b540651d07c2.jpg

Dan terakhir adalah Cinekids, ini agak berbeda di bandingkan sama bioskop lainnya karena ada bisokop untuk anak-anak. Ruang bioskopnya penuh dengan warna warni, ada bangku tambahan untuk anak balita dan juga volume suara dari film itu bisa di atur apakah kebesaran di dengar oleh anak-anak atau tidak.

Dan acara di tutup dengan nonton film Antman and The Wasp: Quantumania, film yang menurut aku sangat memanjakan mata karena aku suka dengan visualnya. Emang ya, Marvel selalu bikin penontonnya di manjakan dengan visualnya dan juga alur ceritanya yang bikin kita gregetan saat menontonnya.

Pada saat aku nonton film film Antman and The Wasp: Quantumania, saat itu aku nonton di Local Cinema dengan tipe Prestige. Aku suka banget sama kursinya, seperti sofa dan aku bisa mengatur posisi kursi yang aku inginkan. Sofanya empuk banget, ada tempat menaruh pop cornya juga dan ruangannya full ac. Ruangan bisokopnya sangat bersih, dan sangat nyaman jadi aku sangat nyaman untuk duduk sambil menikmati film film Antman and The Wasp: Quantumania.

Jarak penonton di depannya, sangat luas sehingga aku kaki aku tidak menyentuh dengan kursi yang di depannya. Tempatnya, cukup instagramable, dan ada tempat menunggu film jadi kalau aku sedang menunggu teman atau menunggu film yang akan di tonton. Bisa juga, bisa berlama-lama di sana di samaping untuk menonton juga bisa untuk hang out juga.

Owh ya, kalo masalah toilet di Local Cinema sangat bersih lho dan untuk akses menuju ke Local Cinema sangat strategis. Bisa naik Transjakarta atau MRT, jadi buat kalian yang suka naik kendaraan tidak perlu khawatir ya karena gampang menuju ke sana.

Seru kan nonton di Local Cinema, yuk nonton film di sana pastinya lebih nyaman dengan harga terjangkau aku tunggu ya cerita pengalaman kalian aku tunggu ya…

img-20230218-wa0009-63fb95514addee58dc45f752.jpg




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline