Lihat ke Halaman Asli

Endee Communication: Campaign Digital for Terry Palmer

Diperbarui: 23 Juni 2015   22:35

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Tim dari agency Endee Communication selalu berinovasi dan berkreasi untuk menciptakan campaign yang menarik salah satunya dengan mebuat kampanye digital sebagai bentuk untuk meningkatkan engagement di semua asset digital.

Endee Communication telah bekerjasama dalam membuat kampanye digital untuk brand handuk ternama yaitu Terry Palmer. Dengan menamakan kampanye ini "Ayo Cuci Handuk 3  Hari 1 Kali"

Dikutip dari portal berita [www.beritasatu.com], Wilson Pesik selaku Vice President Terry Palmer mengatakan kampanye untuk mencuci handuk 3 hari sekali merupakan bagian dari edukasi kepada masyarakat yaitu dengan mengajak keluarga Indonesia untuk mencuci handuknya 3 Hari Sekali.

Untuk memaksimalkan kampanye ini, Tim Endee Communication dan Terry Palmer melibatkan berbagai macam sarana komunikasi, mulai dari media cetak, online, Radio dan Televisi. Hasilnya kampanye ini masih berjalan hingga sekarang dan mampu meningkatkan penjualan drastis di website resminya.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline