Lihat ke Halaman Asli

Andhika

Penulis, Wartawan, Pebisnis

Ending Selebgram Probolinggo Viral Marahi Siswi Magang

Diperbarui: 6 September 2023   21:45

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Kapolres Probolinggo AKBP Wisnu Wardana angkat bicara terkait viralnya video Selebgram marahi siswi Magang (Tangkapan Layar Smartphone)

Kapolres Probolinggo AKBP Wisnu Wardana angkat bicara terkait viralnya sebuah tayangan video yang viral dan tersebar di dunia Maya.

Video tersebut menayangkan seorang wanita dengan inisial L memarahi siswi berinisial N di salah satu pusat perbelanjaan berujung viral hingga tersebar luas. 

Diketahui, L merupakan istri anggota Polisi sedangkan N merupakan siswi Magang dari SMKN 1 Probolinggo.

Terkait viralnya video tersebut, Kapolres Probolinggo memimpin jumpa pers dihadapan awak media terkait mediasi dan langkah yang telah dilakukan.

Sebagaimana diunggah melalui akun tiktok milik L, Kapolres Probolinggo ini mengatakan kasus diatas berujung damai setelah adanya kesepakatan dari dua belah pihak.

"Kami sudah melaksanakan mediasi terkait permasalahan yang terjadi dan berakhir damai" ucapnya diawal video tersebut (06/09/2023).

Ditengah video tersebut, Wisnu menegaskan bahwa tak main-main dalam menyelesaikan perkara tersebut. Bahkan dirinya menyampaikan terimakasih atas peran masyarakat dan warganet.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline