Lihat ke Halaman Asli

cipto subroto

Pengajar, Entrepreneur, Pambiwara, Internal Auditor Satuan Pengawasan Internal Unsoed, Sertified Risk Mangement Profesional, Certified Human Reasource Analis dan Mentor di Pusat Inkubator Bisnis LPPM Universitas Jenderal Soedirman

Pelepasan Anggota Dewan Pengawas Kosuku UNSOED

Diperbarui: 21 Juni 2022   15:14

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dewas, Pengurus, Manajer dan komisariat (dok pri)

Dewan pengawas adalah suatu perangkat dalam kepengurusan Koperasi yang mempunyai peran dan fungsi sangat krusial untuk mengawasi tata kelola dan manajemen koperasi secara baik dan sesuai dengan aturan, memastikan arah dan tujuan yang telah disepakati di visi misi koperasi.

Koperasi Serba Usaha Karyawan Unsoed(KOSUKU) hari ini melepas salah seorang anggota dewan pengawasnya. Beliau adalah Bpk Haryanto Dwiatmodjo SH. M. Hum. yang telah memasuki masa purna bakti. 

Dalam sambutanya ketua KOSUKU Unsoed Bpk Ir. Masrukhi, MP. menyampaikan  terimakasih atas dedikasi dan pengabdian selama ini, berkat jasa pengawas yang selalu memberikan saran dan perbaikannya akhirnya KOSUKU bisa mencapai kemajuan seperti saat ini. 

Pengurus dan segenap jajaran komisariat mohon maaf apabila selama berkerjasama ada hal-hal yang kurang berkenan, sudi kiranya untuk dibukakan pintu maaf.

Bpk Haryanto Dwiatojo, SH, M.Hum dan Bpk Ir. Masrukhi, MP.

Dalam kesempatan itu Bpk Haryanto Dwiatojo, SH, M.Hum. juga menyampaikan permohonan maaf dan terimakasih atas kehangatan yang terjalin selama ini di keluarga besar KOSUKU Unsoed baik komisariat, pengurus, manajer dan sesama anggota Dewan Pengawas. 

Teriring doa semoga KOSUKU Unsoed makin sukses dan makin memberikan kemanfaatan yang optimal bagi anggota dan masyarakat luas.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline