Lihat ke Halaman Asli

Cipta Rafi Argani Haryana

Mahasiswa/Studi Ilmu Komunikasi/Universitas Komputer Indonesia

Sabuga dengan Segala Fasilitas dan Kenyamanan Tempat Olahraganya. Yakin Ga Mau Olahraga?

Diperbarui: 1 Januari 2023   16:56

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber: Foto Pribadi dari Video Wawancara Pribadi

Bandung - - Menjadi tempat yang tak asing bagi wargi Bandung. Sabuga atau Sasana Budaya Ganesha, menjadi tempat ikonik Bandung sekaligus menjadi tempat bagi berolahraga. 

Pada masa new normal, semakin banyak yang mulai beraktivitas kembali di sabuga, bagi wargi Bandung maupun luar Bandung. Banyaknya tempa olahraga dan luasnya tempat menjadi kenyamanan bagi pengunjungnya.

Sumber: Foto Pribadi dari Video Wawancara Pribadi

"Tempatnya yang nyaman, teratur saat masuk dan keluar, dan juga banyak fasilitasnya" ujar dari Nofal sebagai pengunjung Sabuga yang datang dari Jakarta. Memang tak aneh bagi warga luar Bandung tentang Sabuga, karena selain Dago, Punclut tentu diantara tempat itu Sabuga menjadi tempat yang terkenal bagi orang-orang. Dengan harga yang minimalis hanya 5 ribu bagi pengunjung yang ingin mencoba fasilitas track lari sudah mendapat tempat yang nyaman, luas dan membuat pengunjung ingin datang lagi dan lagi.

Jadi nunggu apalagi para wargi Bandung maupun luar Bandung. Cepetan datang ke tempat Sasana Budaya Ganesha atau Sabuga, untuk melihat fasilitas-fasilitas menarik disana. Ditambah agar tetap menjaga kesehatan kalian dengan berolahraga disana.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline