Lihat ke Halaman Asli

@TrioMacan2000 Goyang Jakarta

Diperbarui: 25 Juni 2015   00:20

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Politik. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

H2C(harap-harap cemas) GARA-GARA @trio macan 2000

Menjelang Pilkada Putaran Ke 2 tanggal 20 Oktober, semakin hari semakin panas, sepertinya pihak Jokowi sudah di atas angin akan memenangkan pemilahan kali ini, tetapi waktu hari minggu tanggal 16 September, dunia maya tiba-tiba bergoyang, akun twitter @Trio macan 2000 mulai mengeluarkan goyangannya, sebulan kemarin Trio macan menyerang Foke-Nara, sekarang mejelang putaran 2 tiba-tiba trio macan menggoyang Jokowi, kalau kita baca tweetan2x trio macan maka kita seolah-olah akan mendapatkan pengetahuan baru, mengenai siapa itu jokowi dan siapa itu ahok, contohnya silahkan kalian buka situs ini http://chirpstory.com/li/22590 ,.

Tapi dasar emang trio macan, mulai dari kemarin tanggal 16 September 2012 yang panatau trio macan mulai menyerang pasangan Jokowi-Ahok, kubu Foke-nara seolah-olah mendapatkan angin segar dengan serangan Trio macan itu, timses Foke-Nara yang sedang kehilangan semangat sehingga kehilangan kreativitas dalam berkampanye di dunia maya tiba-tiba pada bangkit, mereka tiba-tiba bermunculan, tapiemang dasar trio macan provokator sejati, argumentasinya menukik dan membakar yang menyebabkan setiap pembaca terhanyut.

Tapi Triomacan itu adalah tidak konsisten dengan isu ia juga sempat membuka aib korupsi jakarta baca ini à http://chirpstory.com/li/7161

Trio macan siapapun dia, dia adalah akun siluman yang sering menggemparkan dunia maya. Membuat masyarakat resah dan gelisah, Warga jakarta yang sedang akatif di dunia maya pasti sedang galau, memilih antara Fokemon atau Jokovic....

Tapi siapapun yang jadi sebagai warga DKI yang baik, kita harus terima siapapun yang pimpin Jakarta, siapapun yang menang ia adalah kehendak TUHAN, memang kita berada di Negara Maling, Pemipinnya maling, Pengawasnya maling, Pelaksananya maling, pengamatnya maling, sistemnya maling, Rakyatnya ....... kalau rakyatnya nggak maling soalnya nggak ada anggaran yang bisa di paling... pilihllah maling yang profesional.. itu saran saya.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline