Lihat ke Halaman Asli

Cindy Alviani

Penulis amatir

4 Perpaduan Warna Eyeshadow untuk Pemula, Simple dan Aman

Diperbarui: 29 Oktober 2021   14:11

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Foto Pexels - Jonaorle

Siapa, sih, yang tak suka melihat gradasi atau perpaduan warna pada lukisan? Nah, keindahan tersebut juga bisa ditorehkan pada kelopak matamu, lho. Dengan perpaduan warna eyeshadow untuk pemula, kamu yang baru belajar makeup pun bisa menorehkannya pada kelopak matamu. 

4 Perpaduan Warna Eyeshadow untuk Pemula

Tenang saja, perpaduan warna eyeshadow di bawah ini aman dan sederhana, kok. Jadi, tak perlu takut terlihat menor, yah. Inilah perpaduannya:

  • Cream dan Taupe

Foto Pinterest - Marina Reed

Perpaduan warna eyeshadow klasik ini tak pernah lekang oleh waktu, lho. Sapukan eyeshadow berwarna cream di seluruh kelopak mata. Kemudian pertegas mata dengan menyapukan eyeshadow berwarna taupe di crease dan sudut luar mata. 

  • Cokelat dan Emas

Foto Pexels - 

Selanjutnya, kamu juga bisa memadukan warna cokelat dan emas untuk mendapatkan smokey eyes saat akan menghadiri pesta. Perpaduan kedua warna ini akan memberikan kesan elegan pada dirimu. 

  • Rose dan Champagne  

Foto Pinterest - GA-DE Cosmetics

Kalau kamu suka tampil feminin, maka sapukan eyeshadow berwarna champagne di seluruh kelopak mata. Lalu sapukan eyeshadow berwarna rose di atasnya sampai ke lipatan mata. Kedua warna ini sangat mudah untuk dibaurkan, sehingga akan tampak sempurna untuk pemula sekalipun.  

  • Burnt Orange dan Dark Blue

Foto Pinterest - Meuwsha

Jika kamu sudah mulai berani untuk tampil beda, maka padukan warna biru gelap dan burnt orange (jeruk terbakar). Perpaduan ini akan menyuguhkan kesan trendy dan menonjolkan sisi ceria dari dirimu.   

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline