Lihat ke Halaman Asli

Pemasaran Internet Marketing

Diperbarui: 24 Juni 2015   05:54

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ekonomi. Sumber ilustrasi: PEXELS/Caruizp

internet  marketing adalah keseluruhan kegiatan pemasaran barang dan ataupun jasa kepada konsumen melalui media internet yang meliputi pembuatan konsep iklan,penentuan sigmen pasar dan kalimat-kalimat pemasaran untuk menarik konsumen.kegiatan internet marketing secara umum di lakukan melalui website/blog,email,social media,serta periklanan melalui mesin pencari seperti google,yahoo,bing dan lain-lain

semakin bertambah banyak penggunannya. Inovasi pemasaran yang dilakukan adalah menggunakan sarana internet yang memuat segala macam informasi yang tepat dan akurat. Para pelaku program pemasaran harus memiliki intuisi untuk melihat pertumbuhan pemakai internet untuk melakukan langkah inovasi dalam program pemasarannya. Pemasaran melalui internet akan membuat program parapelaku pemasaran akan semakin efisien dan efektif dalam melakukan inovasi pemasaran. Pelaku strategi pemasaran perlu melakukan langkah dan inovasi yang tepat guna agar dapat mencapai tujuan yaitu penjualan dengan efektif dan efisien melalui terobosan inovasi

tidak di pungkiri bahwa para publik figure memiliki pengaruh yang besar dalam membentuk identitas suatu produk di mata masyarakat dan membantu menentukan keberhasilan dari tujuan para pelaku iklan.tetapi tidak semua pemasar tepat menggunakan endorser dalam memperkenalkan merek atau meningkatkan penjualanya.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline