Lihat ke Halaman Asli

Chaerul Sabara

TERVERIFIKASI

Pegawai Negeri Sipil

Puisi Haiku: Harapan di Tahun Baru

Diperbarui: 1 Januari 2021   10:26

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Unsplash/Kevin Hackert]

Riuh terompet;
kembang api berpijar
langit gemerlap

malam yang terang
hiruk-pikuk menggema;
melepas duka

tahun berganti;
mendung melayang pergi
hari yang teduh

lembaran baru;
melepas duka lama
teriring doa

gerimis turun
tahun telah berganti;
semoga berkah

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline