Lihat ke Halaman Asli

Pelantikan Rektor Universitas Nusa Nipa

Diperbarui: 27 Mei 2024   18:01

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ruang Kelas. Sumber Ilustrasi: PAXELS

*Maumer, 27 Mei 2024** - Universitas Nusa Nipa (UNIPA) resmi melantik Prof. Dr. Jonas K.G.D Gobang,SFil.,MA,  sebagai Rektor UNIPA periode 2024-2028. Acara pelantikan yang berlangsung sakral di Aula Nawacita dihadiri olehKetua Yayasan Pendidikan Tinggi Nusa Nipa, jajaran pimpinan universitas, senat akademik, Sekda Sikka, Forkompinda Sikka,  Mantan Rektor pertama UNIPA Para Pendiri UNIPA serta perwakilan mahasiswa dan dosen.

Dalam pidato pelantikannya, Dr Jonas  berharap dukung kerjasama dan sinergi  semua pihak untuk bersama-sama membangun keberlanjutan proses pendidikan tinggi di Universitas Nusa Nipa."
  "Saya bertekad untuk memperkuat sinergi antara seluruh elemen kampus, meningkatkan kualitas pendidikan dan penelitian, serta memperluas kerjasama internasional," ujarnya.

Pelantikan hari ini menandai berakhirnya masa jabatan  Dr Ir. Angelinus Vincentius, M.Si yang telah memimpin Universitas Nusa selama dua periode. Dr Ir Angelinus   dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh sivitas akademika Uiversitas Nusa Nipa serta seluruh pihak baik  internal maupun eksternal atas dukungan dan kerjasama selama masa kepemimpinannya. Dengan pelantikan ini, diharapkan Universitas Nusa Nipa dapat terus meningkatkan kontribusinya dalam pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi, serta mencetak lulusan yang siap bersaing di era global.

---




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline