Lihat ke Halaman Asli

Christ Lisangan

News and Science

Kunjungan Industri STTI NIIT ke NOC PT. iForte Solusi Infotek

Diperbarui: 7 Juni 2023   18:44

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokumentasi STTI NIIT (I-Tech)

Pada tanggl 7 Juni 2023, Sekolah Tinggi Teknologi Informasi NIIT (I-Tech) melakukan kunjungan industri ke Network Operation Center (NOC) PT. iForte Solusi Infotek, perusahaan terkemuka di Indonesia yang bergerak di bidang penyediaan jasa internet.

Dalam kunjungan ini, mahasiswa dan staf dari I-Tech mendapatkan kesempatan langka untuk melihat langsung bagaimana operasional sebuah NOC berlangsung, dan memahami tantangan nyata serta strategi yang ada dalam industri ICT.

Terlihat antusiasme yang besar dari para mahasiswa yang antusias mendengar dan melihat langsung proses di belakang layar dari penyedia jasa internet yang mereka gunakan setiap hari. Tidak hanya itu, mereka juga mendapatkan kesempatan untuk berdiskusi langsung dengan tim iForte, bertukar pemikiran dan menanyakan pertanyaan-pertanyaan mendalam.

Terima kasih kepada Ibu Rossytha Deffy, Ibu Febrina, Ibu Dessy dan tim NOC PT. iForte Solusi Infotek (Pak Theo, Pak Dedi dan Pak Seftian) yang telah menyambut kunjungan ini dengan hangat dan berbagi pengetahuan mereka. Kami yakin bahwa pengalaman ini telah memberikan wawasan baru bagi para mahasiswa dan akan memotivasi mereka untuk terus belajar dan berkembang di bidang teknologi informasi.

#KunjunganIndustri #ITech #iForte #ICT #BelajarDariPengalamanNyata

Dokumentasi STTI NIIT (I-Tech)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline