Lihat ke Halaman Asli

Christie Damayanti

TERVERIFIKASI

Just a survivor

"16@Bedok" Singapore, Cluster Permukiman yang Nyaman dan Aksesibel dengan Pasar Tradisionalnya

Diperbarui: 13 Februari 2024   12:10

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok. Pribadi

By Christie Damayanti

                                                                                                            

 

Namanya juga blusukan, dan Namanya juga turis iseng yang hanya ingin berjalan2 di dunia local serta untuk survey dan pengamatan, jadi aku sama sekali tidak tahu aka nada apa di ujung sana.

Sambil menunggu mas Kardy Chiu bekerja dan setelah selesai dia akan menyusulku, tentu saja aku tidak akan menyia2kan kesempatan ini untuk blusukan di Bedok, salah satu area non-wisata di timur Singapore, yang tidak pernah aku bayangkan aku akan kesana .....

Nama Bedok pun, hanya aku bis abaca ketika naik kereta MRT, dengan tujuan2 tertentu. Tetapi, tidak akan kupikirkan akan ke Bedok. Ini saja karena mas Kardy Chiu mengajakku untuk berjalan2 sendirian, sementara dia sibuk dengagn kliennya disana dan dia akan menyusulku dimanapun di Bedok.

Perjalananku di Bedok memang menarik. Aku sudah ke beberapa taman lingkungan bahkan sudah blusukan ke sebuah permukiman mewah Lucky Height Estate, Dimana disanalah mas Kardy Chiu menyusulku.

Sebelum aku ke permukiman Lucky Height Estate, aku sempat blusukan ke sebuah cluster permukiman dan beberapa tower apartmen denagn fasilitas2 yang sangat menarik untukku.

Dok. Pribadi

                                                                                                                  

Warna warni sebuah tower apartmen ini lah, yang membuat aku tertarik untuk masuk kedalam lingkungan kehidupan mereka. Terbukti, konsep warna pun akan memberikan efek ketertarikan untuk melihat dan ingin tahu lebih jauh .....

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline