Lihat ke Halaman Asli

Christie Damayanti

TERVERIFIKASI

Just a survivor

Berlatih, Berlomba dan Menang! American Dragon Juara Pertama dalam 53,063 Menit!

Diperbarui: 23 Februari 2023   14:49

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokumentasi pribadi. Menonton lomba dayung Dragon Boat sambal menikmati pemandangan cantik Tanjong Rhu, Marina Bay dan CBD Singapore .....

By Christie Damayanti

Hari minggu, lomba final sekitar jam 2.00 siang. Mendung terus bergayut di langit Singapore. Pagi2, aku sudah dijemput mas Kardy, menjajakku ke Bedok, dia harus menyelesaikan pekerjaannya di instansi kliennya, dan setelah makan siang dia harus lomba final dayung Dragon Boat.

Aku senang sekali, jika diajak mas Kardy, karena dia selalu mengajakku ke tempat2 yang aku belum pernah. Salah satunya y aini. Ke Bedok, dia bekerja dan aku dilepas jakan2 sendiri dan dia akan menyusul aku, dan bareng2 makan siang dan dia lomba dayung. Wuuiihhh .....

Ok, cerita tentang di Bedok, aku skip dulu dan aku hanya ingin bercerita dahulu tentang lomba final dayung Dragon Boat nya.

***

Kami datang sekitar jam 2 siang, tetapi diundur karena cuaca yang tidak kindusif. Akhirnya, setelah makan siang bareng, mas Kardy berkumpul ke tim nya, American Dragon, dan aku bersiap untuk memotret dan merekam video tim mas Kardy berjuang untuk menang.

Dokumentasi pribadi. Mas Kardy Chiu di lokasi tim American Dragon

fin16-63f701674addee6354011322.jpg

Dokumentasi pribadi

fin20-63f7017759008b51301a94b2.jpg

Dokumentasi pribadi. Semua tim final, berlatih terakhir sebelum lomba

 Karena gerimis, penonton sangat sedikit. Yang ada adalah orang2 seperti aku yang fanatic untuk menonton. Aku benar2 jatuh cinta dengan olahraga dayung Dragon Boat ini, apalagi aku akan menonton sahabatku, malaikat pelindung ku di Singapore. Tentu saja aku sangat fanatic!

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline