Lihat ke Halaman Asli

Christie Damayanti

TERVERIFIKASI

Just a survivor

Komitmen Mereka, Menciptakan Momen yang Tidak Akan Terlupakan dalam Olimpiade Tokyo 2020

Diperbarui: 14 Juli 2021   07:57

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Salah satu souvenir Di Jepang, kerjasama antara panitia Olimpiade Tokyo 2020, dengan TheCoca-Cola Company/tangkap layar dari ecommerce

By Christie Damayanti

Olimpiade memang merupakan ajang prestasi akbar internasional, di bidang olahraga. Tentu saja, setiap Negara yang mau mengikutkan kontingannya berlaga, apalagi bagi Negara sebagai tuan rumah, akan mengeluarkan banyak biaya.

Mereka pun akan berusaha untuk mendapatkan sponsor2 untuk membantu pembiayaan even akbar tersebut, sehingga berbagai daftar perusahaan yang sekiranya mampu membantu, sudah dipersiapkan listnys, jauh sebelum even ini diadakan .....

Seperti he Coca-Cola Company, yang sudah sering menjadi sponsor bagi even2 akbar seperti ini. Baik lokal ataupun internasional.  

Perusahaan besar ini, mensponsori Olimpiade 1928 di Amsterdam, dan telah mendukung setiap Olimpiade sejak itu. Coca-Cola menyegarkan atlet, ofisial, dan penonton Olimpiade dengan minumannya selama Olimpiade.

Sebagai mitra dari 204 Komite Olimpiade Nasional dan tim mereka, perusahaan ini telah mengembangkan tradisi yang kuat dalam menciptakan program dan acara untuk membawa semangat Olimpiade kepada konsumen di negara2 tuan rumah Olimpiade.

Coca-Cola menjadi anggota piagam Program TOP pada tahun 1986 di bawah kategori produk eksklusif minuman non-alkohol.

Pada tahun 2019, The Coca-Cola Company dan IOC memperpanjang perjanjian kemitraan mereka hingga tahun 2032, sebagai bagian dari Perjanjian Kemitraan TOP Bersama yang pertama.

Perjanjian ini memperluas hubungan The Coca-Cola Company dengan Gerakan Olimpiade menjadi hubungan bersejarah selama 104 tahun. The Coca-Cola Company adalah Mitra Olimpiade terlama yang berkelanjutan.

The Coca-Cola Company adalah produsen, pemasar, dan distributor konsentrat dan sirup minuman non-alkohol terkemuka di dunia yang digunakan untuk memproduksi lebih dari 230 merek produk.

Perusahaan ini memiliki operasi lokal di lebih dari 200 negara di seluruh dunia.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline