Lihat ke Halaman Asli

Christie Damayanti

TERVERIFIKASI

Just a survivor

Ketika Dennis Kami Perkenalkan dengan Benua Kangguru

Diperbarui: 31 Maret 2021   10:39

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Kami sekeluarga tahun 1997,ketika Dennis kami perkenalkan dengan benua kangguru-Dokumentasi pribadi

By Christie Damayanti

Ketika anakku Dennis, berumur sekitar 1,5 tahun ......

Kami berkesempatan keliling Sydney dan Melbourne, tempat saudara dan teman2 kami. Keluargaku dan kedua orang tuaku. Terbang ke Sydney selama 1 minggu dan terbang lagi ke Melbourne juga selama 1 minggu.

Tahun 1997, Dennis masih berumur 1 tahun dan ditahun yang sama juga selain kami ke Ausralia, kami pun berkesempatan mengajak Dennis bersama kedua orang tuaku keliling Singapore dan Sentosa Island.

Jadi, Dennis benar2 beruntung, aku mampu membawa dia terbang ke negeri teteangga, untuk aku mulai menerapkan sebuah inspirasi untuknya. Bahwa, "dunia itu indah, berusahalah untuk melihat dunia karena akan memberi wawasan besar bagi masa depan" .....

Menabung adalah caraku untuk aku bisa melihat dunia, dan itu yang ditanamkan oleh kedua orang tuaku. Dan, itu juga yang aku terapkan untuk Dennis dan Michelle (tahun 1997, Michelle masih jadi malaikat di Surga, dan dia lahir tahun 1999, hihihi .....).

Kedua orangtuaku, tidak tinggal di Sydney, tetap beliau berdua langsung terbang ke Melbourne, karena bapak harus menghadiri seminar drngan teman2 kerjanya. Nanti setelah seminar selesai, aku dan keluargaku menyusul ke Melbourne.

Kami dijemput di Bandara Internasional Sydney, oleh tante nya Dennis dan tinggal di rumahnya di wilayah Manly, utara Sydney.

Ci Maria, kakak mantan suamiku dengan suaminya, Michaell, seorang asli Australia. Mereka tidak mempunyai anak dan hidup damai di Mainly, di daerah utara Sydney yang sangat hijau, tepi pantai ......

Michael sudah pension sedangakan Ci Maria masih bekerja saat itu. Mereka mempunyai mobil pribadi, sehingga kami kemana2 antar jemput Michael.

Hahaha ... baru tahun ini aku ke Sydney antar jemput, tanpa mikir mau naik apa, bus atau kereta, dan harus lewat mana, dan di halte mana ......

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline