Lihat ke Halaman Asli

Christie Damayanti

TERVERIFIKASI

Just a survivor

[Berburu Sakura 2] Di Mizumoto Park Kanamachi, Ini Bukan Bunga Sakura Kah?

Diperbarui: 18 April 2019   14:39

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokumentasi pribadi

By Christie Damayanti

Ini BUKAN bunga Sakura kah, di Mizumoto Park?

Seri Berburu SAKURA, kedua .....

Walau hanya 3 pohon berbunga Sakura kemarin, di musim semi tahun 2018 lalu, aku tidak putus asa. Ketika aku berjalan2 sekitaran Tokyo dan Chiba saat itu, ketika aku dan adikku bertemu dengan seorang teman ilatelis yang tinggal di Jepang di Kanamachi, kami sempat ke sebuah taman cantik, Mizumoto Park.

Semula, aku tidak berpikir untuk "menemukan" bunga Sakura disana. Toh, memang semuanya sudah berakhir. Musim Sakura pertengahan sampai akhir April 2018 itu, sudah tidak ada lagi bunga Sakura di wilayah Kanto (bagian tengah kepulauan Jepang), termasuk di Tokyo dan sekitarnya.

Tetapi, ketika kami berjalan2 disana seharian, didepan mataku ada banyak pohon2 berbatang kecil dan mungil, tetapi pepohonan itu tinggi2, banyak sekali bunga2 berwarna pink dan putih!

Waaaaaaaaaaaa ......

Dokumentasi pribadi

Coba itu, jika kita melihat dari jauh di Jepang, pasti kita "melihat" bunga Sakura. Dan itu membuat aku sangat excited, karena aku memang mau "berburu Sakura" .....

Mataku melotot melihatnya dan aku yakin, itu adalah bungan Sakura, sebelum aku tahu bahwa itu BUKAN bunga Sakura, yang membuat aku semakin kecewa ......

Dokumentasi pribadi

 

Tetapi, ketika aku mendekat, jelas terlihat ini bukan lah bunga Sakura! Entah bunga apa namanya, yang jelas ini bukan bunga Sakura. Temanku yang mengajak aku kesana pun berkata, bahwa ini bukan bunga Sakura.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline