Lihat ke Halaman Asli

Christie Damayanti

TERVERIFIKASI

Just a survivor

Michael “Starring You”, Penebar Inspirasi bagi Dunia

Diperbarui: 9 Desember 2015   13:22

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

 

Dokumentasi dari Fan Page Facebook “Starring You”

 

Mengenal Michael, memang baru tahun ini, tepatnya 2 Mei 2015 ketika Michael, seorang penjelajah dunia dari Belanda tiba2 muncul di rumahku, bersama teman2 dari komunitas Postcrossing Indonesia. Tetapi mengenal ‘surat menyurat’, sudah sejak aku kelas 3 SD dan justru hobi surat menyurat inilah yang sekarang aku tekuni, melebar menjadi hobi filateli dan postcrossing.

Artikelku saat ini adalah salah satu hasil kegiatanku yang sangat menginspirasi. Baca deh, semoga mendapat inspirasi untuk terus melakukan hal2 yang positif …..

Wasn't it great to receive handwritten postcards from the mailman? Write us your address in a private message and we'll send you an old school postcard from one of the amazing places we'll visit around the world :)

Ini adalah kata pembukaan dari Michael, seorang penjelajah dunia, yang membawa misi khusus bagi persahabatan dunia.  Bahwa ketika kita sebagai manusia yang memang sangat sibuk sehingga mengabaikan untuk bersosialisasi dengan sesama, Michale dengan tim nya bernama “Starring You” membawa misi pesahabatan lewat kartupos serta Michael sendiri melanglang buana, yang sampai sekarang ini sudah mengunjungi lebih dari 60 negara selama 4 tahun belakangan ini. Bukan hanya ke ibukota2 negara tersebut saja, tetapi Michael bahkan mengunjungi kota2 kecil (yang terjadi di Indonesia), dan menyempatkan dirinya untuk mengikuti kegiatan2 lokal Indonesia!

 

Dokumentasi “Starring You”

Aku mengikutinya dari Fan Page Facebook nya, bernama “Starring You”. Dia selalu meng-up date kegiatannya. Dia datang ke teman2nya yang sebenarnya baru ‘berkenalan’ dengan nya lewat kartupos dan dunia maya, tetapi dia mendatangi sebagian rumah2 teman2nya di seluruh dunia! Bahkan di Indonesia, Michael  menghabiskan waktu yang cukup lama, mengelilingi kota2 di Pulau Jawa dan Sumatera, dan entah dia akan ke Sulawesi atau ke Papua? Who knows …..

Dokumentasi “Starring You”

Michael di Gunung Bromo ….. foto cantik ini pasti sangat menginspirasi dunia, lewat “Starring You” …..

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline