Lihat ke Halaman Asli

Biar Makin Stylish, Fashion Item Ini Wajib Dimiliki Pria

Diperbarui: 5 September 2018   14:12

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Beauty. Sumber ilustrasi: Unsplash

Saat ini tidak hanya wanita saja yang memerhatikan penampilan, para kaum adam juga! Pria percaya penampilan oke akan menimbulkan kesan yang baik. Nah untuk dapat tampil stylish, Anda perlu memiliki fashion item dibawah ini. Ayo cek!

KEMEJA

Mau acara kasual atau formal, kemeja selalu menjadi 'teman setia' yang mampu menunjang penampilan. Tinggal dipadukan dengan celana jeans atau bahan, Anda bisa tampil oke pada berbagai kesempatan. Pilih juga warna netral seperti hitam, putih, krem atau biru dongker agar lebih mudah dikombinasikan dengan jenis busana lainnya.

KAOS

Kalau fashion item satu ini, rasanya semua pria sudah punya ya. Kaos dengan berbagai motif dan warna wajib dimiliki untuk keseharian Anda. Tampilan pun akan terlihat sederhana alias tidak berlebihan.

CELANA CHINO

Jenis celana chino memiliki potongan yang ringan dan terkesan simple. Bagi Anda yang tidak suka dengan celana yang terlalu basic, celana ini bisa menjadi pilihan! Sama seperti kemeja, celana chino bisa dipakai saat acara kasual atau formal.

JAKET

Biasanya jaket selalu menjadi fashion item favorit pria saat mengendarai motor. Berbagai desain dan warna menarik, membuat kaum adam selalu mengoleksinya.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline