Lihat ke Halaman Asli

Beberapa Fakta Grup Band Bon Jovi

Diperbarui: 6 April 2022   08:19

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Musik. Sumber ilustrasi: PIXABAY/Free-photos

Bon Jovi adalah nama band rock legendaris yang karya - karyanya digemari oleh seluruh dunia. Mereka sangat populer di maca negara. Salah satu lagu karya band Bon Jovi yang disukai banyak orang adalah " It's My Life". Lagu ini selalu membuat pendengar atau abhkan fansnya tergiang - ngiang ditelinga.  

Lagu " It's my Life" dirilis tahun 2000 oleh Bon Jovi. Sepanjang karir musikya, vokalis dan rekannya di band Bon Jovi ini telah melaksanakan konser musik sebanyak 2700 kali. Jumlah negara yang dikunjungi pun cukup banyak, yaitu 50 negara. 

Salah satu konser yang paling berkenan ialah konser "Bon Jovi Live". Setiap konser yang dimainkan bandnya ini selalu padat akan penonton. Pantas, album mereka menjadi salah satu yang terlaris di dunia. 

Pada 2015 silam ketika Bon  Jovi mengadakan konser di GBK, tiket VIP yang mereka jual ludes dalam 4 hari. Di Indonesia sendiri terdapat banyak penggemar BOn Jovi, mulai dari anak muda hingga orang dewasa. Lagu - lagu Bon Jovi masih ngetop saat ini. Bahkan masih sering diputar di Youtube, Spotify, dll. 

Ini adalah beberapa fakta dari Grup band Bon Jovi : 

1. Bon Jovi mengoleksi banyak pengghargaan bergengsi

Dengan gemilang kariernya dengan musik slow rock, Bon Jovi telah mengoleksi banyak penghargaan bergengsi. Namun beberapa di antaranya hanya bisa diraih oleh musisi legendaris, seperti Songwriters Hall of Fame, dan Rock and Roll Hall of Fame atas pencapaian kariernya. 

2.  Strategi Jon Bon Jovi

Setiap band memiliki cara masing-masing untuk menggapai sukses. Bagi Jon Bon Jovi, caranya adalah dengan memilih para member yang tidak ia kenal, baik secara pertemanan maupun keluarga.

Dengan itu ia leluasa menggunakan namanya sebagai nama band, dan hubungan itu pun memberi dampak positif dari segi profesionalisme.

3.  Bon Jovi adalah band terakhir yang mengadakan konser di stadion old wembley

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline