Lihat ke Halaman Asli

Bahaya ke Taman Safari Pada Saat Puasa

Diperbarui: 20 Juni 2015   02:40

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

HARAP DIBACA BAIK-BAIK! INI DEMI KEAMANAN BERSAMA!

Mohon untuk membagikan dan menyebarluaskan artikel ini ke teman-teman dan orang terdekat Anda, supaya lebih berhati-hati bila berkunjung ke Taman Safari. Di bawah ini adalah pengalaman kami yang tidak akan kami lupakan seumur hidup.

Pada hari sabtu kemarin, kami sekeluarga liburan ke Taman Safari dengan menggunakan mobil keluarga, 3 orang dewasa dan 2 anak kecil dengan tujuan refreshing. Pada saat mobil kami tiba di Taman Safari, kami langsung memasuki area alam terbuka untuk melihat binatang dengan mobil keluarga kami.

Kira-kira sudah 5 menit berlalu, kami masih berada di area binatang yang bukan binatang buas (Gajah, Jerapah dan lainnya). Tiba-tiba mobil kami mogok tanpa diketahui penyebabnya, meskipun sudah berkali-kali distarter, tetap saja mesin mobil kami tidak bisa nyala. Tadinya kami pikir mungkin mesin mobil kami terkarena kena cipratan air, karena kami baru saja melewati genangan air yang seperti sungai kecil.

Karena tidak ada petugas Taman Safari yang terlihat di sekitar tempat itu dan kami tidak berani membunyikan klakson karena takut mengganggu binatang di sekitar, akhirnya paman saya turun untuk membuka kap mesin mobil kami untuk mengecek kerusakan mesin. Kami pikir, area ini adalah area yang aman, karena bukan area binatang buas, jadi kami tenang-tenang saja menunggu di dalam mobil.

Namun, tiba-tiba kami sangat terkejut ketika melihat seekor macan yang muncul dari belakang mobil secara tiba-tiba entah dari mana datangnya. Pada saat itu juga, kami yang berada di dalam mobil seperti terhipnotis ketika melihat macan itu mendekati paman saya yang sedang sibuk mencari penyebab mobil kami yang mogok dan paman saya pun tidak menyadari bahwa dirinya sedang dihampiri oleh seekor macan. Kami yang berada di dalam mobil ketakutan sampai tidak bisa berbuat apa-apa ketika melihat macan itu mendekati paman saya, ingin memberitahu pun kami tidak bisa.

Tiba-tiba, paman saya menutup kap mesin mobil dan kami melihat dengan jelas kalau macan itu sudah berada tepat di belakang paman saya. Pada saat itu juga macan itu langsung mencolek bahu paman saya dan berkata, "Tidak perlu takut, kan saya lagi puasa!"

Sumber: Tempat Ketawa




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline