Lihat ke Halaman Asli

Chika Agustine

Artis Musik / Tokoh Masyarakat

Agus Sukirno Semakin Mantap Mempopulerkan Album Perdananya Aku Sang Penghibur

Diperbarui: 2 November 2022   04:10

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dok.instagram Agus Sukirno


Agus Sukirno

Aku Sang Penghibur merupakan album perdana milik Agus Sukirno yang berhasil di rilis pada tanggal 04 Desember 2020 sebanyak 6 buah lagu di antaranya yaitu "Walau Sakit Hati", "Kasih", "Rajawali Sang Dewi", "Aku Bersama Kamu Dan Dia", "Kau Bidadari Surgaku".

Seluruh lagu di dalam album tersebut masing-masing di setiap kisah lagunya berbeda-beda namun masih bertema tentang cinta. Hanya saja lagu Aku Sang Penghibur yang bertema tentang motivasi hidup yang genre-nya mengusung genre pop dan di berikan sedikit sentuhan musik era terbaru sehingga lagu Aku Sang Penghibur punya karakter yang kuat.

Dan untuk lagu-lagu lainnya yang didalam album Aku Sang Penghibur masih bergenre pop namun dengan balutan musiknya yang bervariasi seperti Slow, Rock. Sehingga lagu-lagu di dalam album tersebut terkesan istimewa dan menakjubkan.
Melalui label Panglima Records, seluruh lagu-lagu tersebut telah di publikasikan di blantika musik.

Lagu Aku Sang Penghibur merupakan kisah nyata yang di alami Agus Sukirno yang sering di juluki sebagai seniman jalanan sejak usia remaja Agus Sukirno sudah berpetualang dalam perjalanannya sebagai pengamen jalanan yang mengangkat langkah kaki untuk melintasi berbagai daerah hanya dengan modal sebuah gitar. Dan membuat seni karya musik dalam sebuah lagu untuk di nyanyikan di keliling keramaian kota. Dan terciptalah sebuah pandangan untuk menciptakan semangat hidup yang tinggi dan tertanam lah dalam jiwa seni di dirinya sendiri untuk menghibur masyarakat luas dengan tujuan ingin membangkitkan hidup dari rasa keterpurukan.

Agus Sukirno tertarik memilih lagu Aku Sang Penghibur untuk di jadikan nama albumnya terlihat dari judul lagunya yang menarik serta di dalam kisah lagunya terdapat sejuta manfaat untuk membangkitkan semangat hidup untuk seluruh masyarakat luas dengan menunjukkan sosok pribadi yang positif dan memberikan motivasi terbaik.

Lewat album Aku Sang Penghibur, Agus Sukirno semakin yakin untuk menunjukkan seluruh karyanya demi visi dan misinya untuk membangkitkan semangat hidup bagi seluruh masyarakat luas dan dapat memotivasi orang lain.

Agus Sukirno berharap semoga seluruh karya-karyanya bisa di terima oleh masyarakat, bisa memberikan motivasi terbaik untuk seluruh masyarakat dan dapat meramaikan blantika musik Indonesia hingga dunia.


Instagram Agus Sukirno




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline