Lihat ke Halaman Asli

Keindahan Alam Ngarai Sianok

Diperbarui: 19 Desember 2016   08:23

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

asitasumbar.org

Anda menyukai Travelling ? Di sini tempatnya untuk menenangkan diri dan melihat semua keindahan alam yang berada di Ngarai Sianok. Ya namanya adalah Ngarai Sianok yang memiliki lembah yang curam ( Jurang ) berada di Sumatra Barat tepatnya di kota Bukittinggi. Pemandangan yang ada di sini memang indah dan di iringi suara kicauan burung serta gemericik air sungai pas banget untuk kalian yang lagi mencari spot untuk Fotographer,suasana yang ada di sini sangat indah dan udaranya sejuk membuat kalian pasti betah jika berkunjung di sini. Banyak turis asing berkunjung di sini serta menjadi salah satu objek wisata andalan.

www.tripadvisor.co.uk

Ngarai Sianok ini memiliki café yang sangat indah dan di dukung oleh pemandangan yang sangat menarik membuat para wisata lebih tenang café yang berada di ngarai sianok ini namanya Taruko. Memang unik dengan namanya tetapi pasti ketagihan banget kalua sudah mampir kesini,pemandangan nya yang sangat indah membuat betah berada di café ini. 

koleksi pribadi

Nuansa alam yang ada di café ini membuat para pengunjung lebih tenang dan menikmati banget,pengunjung café ini dominan nya kalangan anak muda karena tempat nya di desain sangat klasik dan unik membuat tempat berkumpul anak muda banget ya biasa di sebut sama orang minang “lah jauah mangko basobok bia dak bacarai tali silaturahmi” artinya kita memang sudah jauh bukan berarti tidak bias bertemu agar tidak putus tali silaturahmi antara kita ya namanya remaja yang sudah merantau dan berkumpul kembali bersama teman temannya.

koleksi pribadi

Salah satu artis yang pernah ke café ini adalah Ricky Komo dia adalah seseorang yang pernah berkunjung ke café ini dia adalah orang asli minang . Tanah kelahirannya yang sangat dia kagumi Dengan pemandangannya yang indah dia berkata di salah satu social media yang dia punya “ seluruh tempat di tanah kelahiran gue,bukittinggi selalu menjadi yang paling fave buat mencari inspirasi atau sedang menenangkan diri. Tempatini selalu mengingatkan gue untuk selalu rendah hati dan ingat akan asal gue “.

Menurut kalian gimana ? tertarik atau tidak ? penasaran ? yang suka travelling tunggu apa lagi




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline