Lihat ke Halaman Asli

Little Me

Diperbarui: 13 November 2023   19:16

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

Hallo Perkenalkan nama saya Cherryl, Sewaktu kecil biasanya saya dipanggil Aril,Ulil dan Cherryl. Tempat Saya lahir di Bandung tanggal 4 Febuari 2003. Sekarang Umur Saya 20 tahun sangat tidak terasa sekali. Tempat tinggal saya dahulu di Bandung dan sempat berpindah - Pindah Bandung - Purwakarta mungkin kalau dihitung saya berpindah -Pindah Sampai 8 kali lebih. Tetapi sewaktu bayi sampai umur 5 tahun saya tinggal diBandung, dan ketika menginjak umur 5 tahun itu Saya Pindah ke Purwakarta dikarenakan mengikuti Ayah yang Sedang bekerja disana. Saya masih ingat dulu Saya tinggal di Purwakarta, di Perumahan bukit berbunga, Saya ingat sekali Sampai Sekarang, saya Pernah ketusuk oleh kaca bekas gelah dibelakang rumah saya dan Pada Saat itu saya menangis melihat darah dikaki saya dan lukanya cukup dalam Sampai berbekas hingga sekarang. Biasanya Setiap sore saya mengaji dimadrasah dekat rumah saya. Dan ada lagi kejadian yang tidak pernah Saya lupakan. Waktu itu saya dan ibu saya hendak Pergi ke warung memakai motor keadaan disitu Ibu saya baru saja bisa naik motor ketika sedang dijalan yang menanjak tiba-tiba Ibu saya kewalahan menggas motornya sehingga kami terjatuh dan untungnya tidak ada luka yang Serius. Disitu saya dan ibu saya hanya tertawa-tawa setelah kejadian Jatuh itu.

Lalu Sekolah waktu saya kecil di Purwarkarta di Tk Almuthohar. Semasa Tk itu menurut saya sangat Seru sekali sibuk bermain diluar rumah bersama teman sekalipun sahabat saya bernama Hilma, beliau adalah teman semasa kecil yang seru, Setiap pagi kami selalu berangkat bersama ke Tk Sendiri dan Pulangnya Pun kami bersama kembali terkadang Juga dijemput oleh ibu saya, Jika waktu sore tiba kami biasanya Pergi Les bersama, kami Les ber tiga Saya, Hilma dan gadzwan. Sepulang Les biasanya kami Jajan dulu diwarung didekat rumah saya.

Jika Masa liburan telah tiba Saya sangat senang sekali, karena Saya bisa berlibur ke Bandung mengunjungi rumah nenek dan Sodara Sodara lainnya. Tempat liburan Favorit Saya adalah BSM yang sekarang berganti nama menjadi TSM, tempat itu favorit Sekali karena banyak Permainan yang saya sukai, salah satunya saya suka menaingi wahang Ontang -anting, Sebenarnya saya dulu tidak berani menaiki wahana itu tapi karena dipaksa Ibu saya, dan saya pun jadi berani dan menyukai wahana itu sampai Sekarang. Sewaktu itu di BSM ada wahana bersalju, Saya dan ayah ibu saya ingin mencoba wahana itu, tapi dikarenakan Penuh dan saya tidak membawa Jaket dan Sarung tangan, Jadi tidak boleh masuk. Saya sangat Sedih sekali tidak bisa menaiki wahang tsb.

Tempat berlibur saya Selanjutnya adalah rumah kakek dan nenek Saya di Bandung, Cibaduyut Saya Sangat serang Sekali Jika berlibur kesana dikarenakan dapat bertemu saudara-saudara Saya. Biasanya Saya langsung bermain dengan mereka tanpa ingat waktu, dan biasanya Saya Selalu menginap dirumah mereka. Paginya Saya selalu menemani kakek saya membersihkan memandikan burung di Halaman rumah kakek, Jika saya datang ke Bandung Saudara-Saudara saya selalu mengajak berenang, Biasanya kami Selalu berenang ke karang Setra. Tasanya Seru Sekali saat bermain berkumpul dengan mereka.

Terakhir Saya mempunyai mainan Favorit yaitu Boneka Boots Salah satu karakter monyet di Film kartun Dora, dan Juga Boneka Spongebob. Dua boneka Itu adalah mainan Favorit yang saya Sayangi kemana-mana saya selalu membawanya. Lalu Hobi saya waktu kecil adalah bermain masak-masakan, Cita-cita saya ingin menjadi Juru masak Sewaktu kecil. karena saya Juga sering membantu (bu saya memasak didapur. Sekian Cerita Saya sewaktu kecil. Terimakasih.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline