Lihat ke Halaman Asli

Faisal Bahri

Mahasiswa

Resolusi Sukses di Jurusan FEB Uhamka

Diperbarui: 4 Oktober 2020   22:49

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Musik. Sumber ilustrasi: PIXABAY/Free-photos

Fakultas ekonomi dan Bisnis merupakan salah satu fakultas yang banyak diminati oleh para calon mahasiswa baru dalam mengambil jurusan kuliah yang hendak mereka ambil. Karena tidak pernah lepas dari kehidupan kita sehari-hari dan dari berbagai aspek. Ilmu di Fakultas Ekonomi dan Bisnis banyak sekali mengalami kemajuan dan penyesuaian dimana perkembangan jaman memang mengharuskan hal tersebut, agar nantinya para lulusan juga bisa dengan mudah menyesuaikan diri di dunia pekerjaan yang mereka tekuni. Oleh karena itu, mahasiswa harus mempunyai resolusi atau rencana baik untuk mencapai sukses sebagai mahasiswa lulusan Fakultas Ekonomi dan Bisnis.

Jurusan manajemen menjadi Salah satu program studi yang banyak diminati di FEB oleh mahasiswa. Manajemen merupakan program studi yang mempelajari mengenai bagaimana mengelola suatu perusahaan atau organisasi.Jurusan Manajemen sangat dibutuhkan untuk hampir seluruh perusahaan pada berbagai bidang perusahaan, seperti sektor swasta, hingga instansi pemerintahan.

Dengan saya masuknya ke prodi manajemen, saya ingin memperdalam ilmu ilmu yang diajari dan menerapkannya ketika sudah lulus dari dunia perkuliahan. Disamping mempelajari ilmu ilmu manajemen saya juga ingin aktif di dalam organisasi, supaya dapat menambah wawasan dan mempererat tali silaturahmi. Selain hal hal tersebut, kita juga harus mengasah kemampuan kita dan memberikan ide ide kreatif. 

Itulah resolusi saya sebagai mahasiswa FEB.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline