Lihat ke Halaman Asli

Pelangi untuk Manusia

Diperbarui: 2 Oktober 2022   20:33

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

Pernah berkata atau berjanji dalam diri ga?, Berhenti ya, berhenti berjanji kepada hati diri kamu .berhenti berfikir untuk membuat orang lain bahagia . Asal kamu tau itu akan menyiksa mu . Kamu kira dengan membuat orang lain bahagia akan membuat kamu bahagia, salah ! 

Ahahahaha itu semua salah, kamu tau gara-gara janji kamu kepada hati kamu ,kamu jadi bingung mau gimana, kamu jadi aneh, Ya manusia aneh .

Memilih kebahagian orang lain sebagai kebahagian mu adalah hal bodoh ! Emang kamu ga punya kebahagian sendiri ? Hobi?atau mimpi ?, Kamu berjalan ke arah mereka yg butuh bahagia, asalkan diri mu aja tidak bahagia :). Raga mu lelah ,jati diri mu bertanya-tanya . Iya dia bertanya,"kita bahagia ga ?"," Aku merasa hancur ","kamu ga cape berputar?""aku ini apa ?kita apa ?"

Lingkaran hitam di dalam jati diri menjadi rusak . Hanya karena janji yah janji pada diri mu untuk membuat orang di sekitar mu bahagia .padahal mereka bahagia karena diri mereka sendiri ,bukan karena kamu .saat kamu ingin berhenti ,maka muncul tanda tanya tadi hingga membuat kamu hancur sendiri .hancur karena janji mu sendiri.

"Lalu apa itu bahagia ? "




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline