Lihat ke Halaman Asli

Cara Mudah Merawat Lingerie

Diperbarui: 17 Juni 2015   17:50

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Cara merawat lingerie - Begitu banyaknya perlengkapan yang sering di gunakan bagi seorang wanita untuk membuat penampian tetap menarik. Perlengkapan yang di butuhkan mulai dari perlengkapan make up, aksesoris, pakaian dan lainnya. salah satu yang sering di gunakan adalah lingerie untuk membuat penampilan seorang wanita semakin menarik untuk di gunakan. Namun ada hal penting yang harus anda ketahui yaitu cara merawat lingerie dengan tepat dan benar. Dengan penggunaan lingerie yang berkala membuat lingerie juga membutuhkan perawatan agar terlihat baru dan tetap nyaman untuk di gunakan. Kenyamanan yang d tawarkan ini adlah hal yang paling penting saat anda menggunakan lingerie yang sesuai dengan kebutuhan anda.
Ada banyak cara yang di lakukan untuk merawat pakaian termasuk cara merawat lingerie yang banyak di gunakan oleh para wanita. Untuk itu berikut beberpa cara mudah untuk merawat lingerie agar nyaman dan tetap awet:
• Saat mencuci usahakan mencuci lingerie dengan tangan yang akan membuat serat dalam lingerie tetap awet dan bagus.
• Hindari untuk mencuci lingerie dengan mesin cuci karena akan membuat lingerie terjerat dengan pakaian lain dan dinding mesin cuci dapat menarik dan membuat lingeri sobek.
• Cucilah lingerie dengan menggunakan air dingin dan deterjen sehingga busa pada lingerie tidak mengempis dan rusak.
• Cucilah lingerie dengan merendam dalam air deterjen dan jangan di gosok atau di sikat karena lingerie busa dan pengait dapat kering secara alami.
• Keringkan secara alami dengan tetap menjemur dalam rumah yang tidak terkena cahaya matahari langsung ataupun alat pengering karena dapat membuat warna lingerie berubah.
• Pisahkan tempat penyimpanan dari pakaian lainnya agar tidak ada pakaian yang menumpuk.
Dari beberapa cara merawat lingerie di atas sebaiknya dapat anda aplikasikan dengan baik pada lingerie seksi anda agar tetap awet dan terlihat baru. dengan demikian anda dapat tetap menggunakan lingerie yang sering anda pakai tanpa takut lagi mencuci lingerie yang di gunakan.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline