Lihat ke Halaman Asli

Aulia

Pendamping Belajar

Konser 'Surga Cinta' ADA Band di Hong Kong, Indonesia (Banget)!

Diperbarui: 24 Juni 2015   23:05

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

13496690081691370922

[caption id="attachment_216908" align="aligncenter" width="600" caption="Donnie dan dua pembawa acara di awal konser (foto. Aulia)"][/caption] Kembali perusahaan jasa telekomunikasi Telkom Hong Kong mempersembahkan konser grup band papan atas tanah air untuk memuaskan pelanggan setianya. Kali ini ADA band, group band yang belum lama ini mengeluarkan album baru mendapat giliran menyapa fans-nya di Hong Kong.

Konser yang bertajuk "Surga Cinta" ini diselenggarakan di Southorn Stadium Wanchai hari Minggu (07/10/12). Konser ini patut dinyatakan mendulang sukses, melihat betapa besar antusias pengunjung yang memadati Shoutorn Stadium Wanchai. Penggemar ADA band tumplek blek demi melihat aksi panggung artis idolanya secara langsung.

Kehadiran grup band yang selalu identik dengan tembang-tembang romantis dan lirik cinta yang kental itu mampu menciptakan suasana 'Surga Cinta' seakan nyata.

Kendati sempat diprediksi takkan bertahan lama lantaran ditinggal sang keyboardis (Khrisna), ADA band kembali menunjukkan eksistensinya dengan meluncurkan album 'Empati'. Lahirnya album ini sekaligus membuktikan bahwa ADA band masih tetap eksis di blantika musik Indonesia. Band yang kini beranggotakan Donnie Sibarani (vokal), Marshal Surya Rahman (gitar), Dika Satjadibrata (bass) dan Aditya Pratama (Drum), menjadikan lagu "Sendiri", "Maunya Kamu" dan "Takkan bisa" sebagai lagu andalan di album mereka yang ke-12 ini.

Antusiasme Fans

Ribuan fans ADA band seakan tak sabar menanti kedatangan Donnie dkk. Antusiasme mereka tampak terlihat dari antrian mengular di depan stadium beberapa jam sebelum konser dimulai.

[caption id="attachment_216928" align="aligncenter" width="600" caption="antusiasme fans ADA band (foto. Aulia)"]

13496751941316470080

[/caption]

Tidak seperti konser NOAH dan Nidji beberapa pekan lalu, ruangan konser ADA band kali ini didesain berbeda. Panggung ditempatkan berhadapan langsung dengan bangku khusus untuk tamu undangan dan kelas VIP. Sementara penonton, fans yang juga merupakan pelanggan setia kartu telkomsel ditempatkan pada sisi kiri dan kanan panggung dengan pagar pembatas serta pengamanan yang berlapis. Cara ini mampu menghalau pergerakan penonton agar tak terlalu mendekat ke tepi panggung. Meskipun demikian, tetap saja ada yang nekat menerobos barisan petugas sekedar untuk memberikan setangkai bunga untuk sang vokalis, Donnie selama konser berlangsung.

Di jajaran bangku untuk tamu undangan tampak hadir Kepala Konjen RI di Hong Kong, Bapak Teguh Wardoyo. Hadir pula para petinggi PT. Telkomsel dan beberapa pejabat instansi pemerintah dan BUMN lainnya.

[caption id="attachment_216931" align="aligncenter" width="600" caption="Undangan dan tamu VIP (foto. Aulia)"]

13496758121413268317

[/caption]

Meriahnya konser

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline