Lihat ke Halaman Asli

Kerispatih 4th Album - "Semua Tentang Cinta"

Diperbarui: 26 Juni 2015   18:25

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

[caption id="attachment_55690" align="alignleft" width="211" caption="Kerispatih 4th Album - "Semua Tentang Cinta" (Courtesy of Bagotz Productions)"][/caption] Bulan penuh cinta mungkin akan datang lebih cepat di Januari ini kala hujan terus guyurkan butiran romansa-nya 'tuk kita. Entah sudah berapa ribu bisikan kata cinta telah terucap dari hati insan-insan yang sedang kasmaran. Pun, tak luput kata-kata perpisahan terlontar berterbangan di udara - hilang lenyap tak berbekas. Di awal bulan di 2010 ini, Kerispatih kembali mengekspresikan totalitas bermusiknya dalam album bertajuk "Semua Tentang Cinta".

Dalam keseluruhan 12 lagu pada album Kerispatih ke-4 ini, ada beberapa tembang favorit yang saya rekomendasikan 'tuk teman-teman Kompasianers kudu nikmati, diantaranya:

-Aku harus jujur -Kenangan yang tertinggal -Pergi Dengan Indah -Selamanya Denganmu -Semua Tentang Cinta -Terindah Saat aku mencintaimu -Yang Terbaik Akhirnya, kita semua tahu bahwa:

"cinta adalah sebuah anugrah... cinta tak bisa di terka... mungkin kita mati tanpa cinta... cinta bisa hidupkan jiwa..."

[caption id="attachment_55675" align="aligncenter" width="500" caption="Badai Kerispatih - Courtesy of Bagotz Productions / Photographed by Charlie"][/caption] [caption id="attachment_55677" align="aligncenter" width="500" caption="Arief Kerispatih - Courtesy of Bagotz Productions / Photographed by Charlie"][/caption] [caption id="attachment_55679" align="aligncenter" width="500" caption="Andika Kerispatih - Courtesy of Bagotz Productions / Photographed by Charlie"][/caption] [caption id="attachment_55680" align="aligncenter" width="500" caption="Sammy Kerispatih - Courtesy of Bagotz Productions / Photographed by Charlie"][/caption] [caption id="attachment_55682" align="aligncenter" width="500" caption="Anton Kerispatih - Courtesy of Bagotz Productions / Photographed by Charlie"][/caption]




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline