Lihat ke Halaman Asli

charles dm

TERVERIFIKASI

charlesemanueldm@gmail.com

Hong Kong Terbuka 2015: Tiga Ganda Campuran ke Babak Kedua

Diperbarui: 18 November 2015   20:54

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

[caption caption="Gambar www.badmintonindonesia.org"][/caption]

Tiga wakil ganda campuran Indonesia berhasil lolos ke babak kedua Hong Kong Open Super Series 2015. Praveen Jordan/Debby Susanto, Edi Subaktiar/Gloria Emanulle Widjaja dan Ronald Alexander/Melati Daeva Oktavianti sama-sama sukses melewati rintangan pertama.

Praveen/Debby sukses menumbangkan wakil tuan rumah yang melangkah dari babak kualifikasi, Or Chin Chung/Chan Kaka Tsz Ka. Praveen/Debby butuh waktu 24 menit untuk menyudahi laga dengan skor 21-12 dan 21-15.

Edi/Gloria menyusul setelah membekuk Tseng Min Hai/Huang Mei Ching asal Taiwan. Pasangan muda tersebut menang dengan skor 21-13 dan 21-11.

Di babak dua, Edi/Gloria akan berhadapan dengan unggulan empat, Xu Chen/Ma Jin, Tiongkok. Edi/Gloria dan Xu/Ma pernah berhadapan sekali sebelumnya. Di French Open Super Series 2015 lalu, Ed/Gloria harus kalah 10-21 dan 15-21. Kembali berhadapan dengan Xu/Ma, Edi/Gloria mengaku siap untuk bertanding dan akan berusaha mengeluarkan permainan terbaiknya.

Pasangan ganda campuran terakhir yang lolos adalah Ronald/Melati. Keduanya berhasil menjungkalkan pasangan Korea, Lee Yong Dae/Lee So Hee, dua game langsung, 21-16 dan 22-20.

Ronald/Melati kembali ditantang pasangan Korea di babak kedua. Unggulan lima, Ko Sung Hyun/Kim Ha Na siap menantang. Di Thailand Open 2015 lalu, Ronald/Melati kalah22-24 dan 15-21 dari Ko/Kim.

 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline