Lihat ke Halaman Asli

Laki-laki Cerdas Itu...

Diperbarui: 25 Juni 2015   05:12

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sosbud. Sumber ilustrasi: KOMPAS.com/Pesona Indonesia

laki-laki cerdas itu...

Ia tahu betul apapun kelebihan dan kekurangannya, selalu percaya diri saat berinteraksi dengan orang lain. begitupun ketika ia mendapat tanggung jawab baru. suka akan tantangan. Ia selalu berpikir positif dan optimis bahwa setiap tantangan yang datang pasti ada solusinya. hampir tidak pernah berkata "tidak bisa" "tidak yakin" atau "malas".

laki-laki cerdas itu...

selalu mandiri. Ia malu bergantung pada orang lain dan selalu berusaha mengandalkan kemampuannya sendiri. ia jarang mengeluh mengenai pekerjaan dan aktivitasnya. Karena ia sadar, untuk mencapai kesuksesan dibutuhkan usaha dan kerja keras.

laki-laki cerdas itu...

dapat menjelaskan apa tujuan hidupnya, ia akan menjelaskan apa yang ingin ia lakukan setahun mendatang, dua tahun, tiga tahun, lima tahun, dan seterusnya. ia juga menyiapkan rencana cadangan untuk mengantisipasi kegagalan. tentunya tidak berkata, "Kita lihat saja nanti, sekarang jalani saja dulu"

laki-laki cerdas itu...

hobi menolong dan ringan tangan membantu orang lain. ini akan menjadi bekal untuk menuju kesuksesannya di masa depan. mempunyai pribadi yang simple dan sederhana

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline