Lihat ke Halaman Asli

Mahasiswa KKNT Unisri Berikan Bakti Sosial Berupa Sembako kepada Warga Desa Lempong

Diperbarui: 25 Agustus 2021   15:01

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

21/8/2021 (dokpri)

Mahasiswa Unisri Memberikan bantuan sembako kepada warga Desa Lempong

Kuliah Kerja Nyata ini dilaksanakan oleh kelompok 4 dengan DPL Nur Endah Fajar Hidayah,SE,M.Ak di desa Lempong,Jenawi,Karanganyar memberikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat desa Lempong. Sabtu(21/8/21)

Dengan ditetapkannya PPKM ini membuat masyarakat membutuhkan bantuan untuk mencukupi kebutuhannya,ditambah dengan adanya beberapa pekerja yang harus diliburkan dengan adanya PPKM ini.

Bantuan ini mahasiswa berikan dengan bekerja sama dengan pihak kelurahan desa Lempong dan Perusahaan Air Minum Karanganyar. Berkat kerjasama yang terjalin PDAM memberikan donasi bantuan berupa sembako yang meminta mahasiswa kkn untuk menyalurkan kepada warga desa lempong ,terutama yang kita targetkan adalah lansia dan anak yatim piatu.

Dengan kegiatan ini,pihak desa lempong sangat mengapresiasi kegiatan ini karna dapat membantu warga desa lempong untuk mencukupi beberapa kebutuhan pokoknya dimasa PPKM ini.

Harapan dari kami semoga dengan adanya gerakan yang kami laksanakan dapat membantu masyarakat dalam membantu perekonomian dimasa PPKM ini.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline