Lihat ke Halaman Asli

CHAIRUDIN

Wiraswasta

Turnamen Domino Dandim 1311/Morowali, Open Bupati Cup 2023 Meriahkan HUT Ke-78 TNI di Kab Morowali dan Morowali Utara

Diperbarui: 15 Oktober 2023   07:20

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokumentasi Kodim 1311/Mrw dalam Acara Turnamen Domino Dandim 1311/Morowali

*Turnamen Domino Dandim 1311/Morowali, Open Bupati Cup 2023 Meriahkan Peringatan HUT KE-78 TNI di Kabupaten Morowali dan Morowali Utara*

Morowali - Rangkaian Lomba & Pertandingan yang dibuka oleh PJ. Bupati Morowali Ir. H. A. Rachmansyah Ismail M.Agr M.P. didampingi Forkopimda Morowali dan Morowali Utara pada tanggal 5 Oktober 2023 dalam rangka HUT KE-78 TNI telah memasuki tahapan lomba ketiga (Domino Masyarakat) setelah Lomba Parade & Defile.

Acara pertandingan Domino ini berlangsung di gedung serbaguna Kodim 1311/Morowali pada Jum'at, 13 Oktober 2023, pukul 20.00 WITA sampai dengan selesai.

Dokumentasi Kodim 1311/Mrw dalam Acara Turnamen Domino Dandim 1311/Morowali

Kemeriahan acara ini dihadiri oleh berbagai kalangan masyarakat, termasuk Ketua PORDI dan Ketua Domino Club Kabupaten Morowali. Turnamen Domino Dandim 1311/Morowali, Open Bupati Cup ini bukan hanya untuk merayakan HUT KE-78 TNI, tetapi juga sebagai wujud kepedulian Dandim 1311/Morowali dan masyarakat dalam memperkuat rasa persaudaraan dan silaturahmi di antara mereka.

Dokumentasi Kodim 1311/Mrw dalam Acara Turnamen Domino Dandim 1311/Morowali

Kegiatan turnamen ini mendapatkan antusiasme yang luar biasa dari masyarakat di wilayah Kabupaten Morowali dan Morowali Utara. Dengan pelaksanaan acara ini, diharapkan bahwa semua warga, khususnya di wilayah Kabupaten Morowali dan Morowali Utara, dapat bersatu dalam satu tujuan yang sama, memperkuat ikatan persaudaraan, dan mempererat tali silaturahmi di antara mereka. Acara ini menjadi momen penting untuk merayakan semangat kebersamaan dan kepedulian dalam komunitas.

Dokumentasi Kodim 1311/Mrw dalam Acara Turnamen Domino Dandim 1311/Morowali

Tahapan berikutnya adalah pertandingan Buku Tangkis Open dan Bola Voli Putra Putri Open se-wilayah Morowali dan Morowali Utara. Semoga event dapat menjalin silaturahmi, kebersamaan dan kekompakan masyarakat Morowali dan Morowali Utara yang sangat majemuk, ungkap Dandim, Letkol Inf Alzaki, M.B.A., M.M.A.S.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline