Lihat ke Halaman Asli

Yos Mo

TERVERIFIKASI

Sports, Music, Technology Expert

Hasil Live Show America's Got Talent 18 Episode 1: Anjing Pintar dan Penyanyi Autis ke Final

Diperbarui: 24 Agustus 2023   18:18

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

anjing betina pintar Hurricane dan pengasuhnya Adrian Stoica/sumber: NBC

Hasil live show America's Got Talent season 18 episode 1 sudah diumumkan. Dua dari 11 peserta live show yang disebut sebagai "qualifiers" mendapatkan voting tertinggi dari penonton, dan lolos ke babak final. 

Dua peserta live show episode pertama AGT 18 yang lolos ke final adalah penyanyi autis Lavender Darcangelo, dan anjing pintar bernama Hurricane bersama pengasuhnya Adrian Stoica.

Sebelum hasil voting diumumkan, host Terry Crews terlebih dulu memanggil satu persatu nama kontestan "qualifiers" ke atas panggung yang terbagi dalam 5 grup. 

Terry Crews pertama kali memanggil nama Ray Wold & Mom yang saat live show melakukan atraksi gila membakar diri dengan api. Serta memanggil nama Brynn Cummings, gadis ABG ventriloquist berusia 12 tahun yang tampil melakukan magic bersama boneka.

video performa Brynn Cummings di live show AGT 18/ sumber: NBC

Brynn Cummings yang saat live show melakukan mind mentalism magic bersama boneka tupai bernama Penelope, diumumkan oleh Terry Crews meraih top 5 vote tertinggi.

Terry Crews kemudian memanggil John Wines serta Oleksandr Leshchenko & Magic Innovations untuk naik ke atas panggung. John Wines saat live show tampil gahar dengan gitar listriknya memainkan berbagai lagu rock.

Oleksandr Leshchenko & Magic Innovations yang tampil memukau melakukan story telling dengan background cahaya mewah saat live show, terpilih sebagai qualifiers episode pertama yang masuk top 5 vote.

video aksi spektakuler Oleksandr Leshchenko & Magic Innovations di babak live show AGT 18/sumber: NBC

Dancer bocil 10 tahun bernama Lambros Garcia yang saat live show tampil lenje diiringi musik bernuansa LGBTQ "Vogue Zone", akhirnya tersisih ketika disuruh naik ke atas panggung bersama Lavender Darcangelo.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline